Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Samsung Galaxy A6 + (A605)

POJOK INFO - Setelah galaxy A6 meluncur, tak lama kemudian samsung kembali menghadirkan ponsel varian lain dari galaxy A6 yaitu galaxy A6+. Untuk masalah performa bisa dibilang ponsel galaxy A6+ ini tak berbeda jauh jika dibandingkan dengan galaxy A6. Kedua ponsel ini membawa desain yang menarik yaitu infinity display dengan balutan material metal allumunium + glass. Samsung galaxy A6+ yang di bekali dengan layar 6.0 inchi dengan resolusi 1080 x 2220 pixels dan dilengkapi dengan pelindung layar Super AMOLED.

Kemudian untuk performanya, Samsung Galaxy A6+ ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 450 Octa core yang memiliki kecepatan 1.8 GHz Cortex-A53 yang berpasangan dengan GPU Adreno 506. Ponsel ini di bekali dengan kapasitas RAM 4GB dengan memory internal 32GB dan juga masih dapat di perluas dengan  slot MicroSD sampai dengan 400 GB. Tak ketinggalan juga, galaxy A6+ ini juga di bekali dengan kamera ganda yaitu 16 MP, f/1.7 di tambah dengan 5 MP, f/1.9 phase detection autofocus dan di lengkapi dengan LED flash. Kemudian untuk bagian depannya, ponsel ini di bekali dengan kamera depan yang beresolusi 24 MP, f/1.9 arpetur, yang juga dilengkapi dengan LED flash.


Galaxy A6+ ini memiliki batterai bertype li-lon yang bersifat non removable atau biasa di sebut batterai tanam yang memiliki kapasitas batterai cukup lumayan yaitu 3500 mAh. Untuk sistem operasinya, galaxy A6+ ini di operasikan oleh OS Android versi 8.0 ( android Oreo). Galaxy A6+ ini juga sudah mampu di operasikan pada jaringan 4G LTE. Namun perlu di ketahui, bahwa Galaxy A6+ ini masih belum memiliki fitur fast charging seperti halnya ponsel A series yang sebelumnya, oleh karena itu aka membutuhkan waktu yang cukup lama saat mengisi daya. Galaxy A6+ ini juga masih belum memiliki fitur waterproff yang artinya tidak dapat di gunakan di dalam air.


Jika di bandingkan, galaxy A6 dengan A6+ memang perbedaannya tidak terlalu signifikan. Untuk masalah harga, samsung galaxy A6+ ini di banderol dengan harga sekitar 4,8 jutaan. Nah itulah beberapa informasi mengenai spesifikasi dan harga samsung galaxy A6+ ini, semoga bermanfaat.
Terimakasih sudah mampir kesini.

Post a Comment for "Spesifikasi Samsung Galaxy A6 + (A605)"