Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengintip Samsung Galaxy J7 Duo, Ponsel Murah Dengan Dual Kamera Utama

POJOK INFO - Perusahaan smartphone asal Korea Selatan yaitu samsung baru baru ini meluncurkan produk teranyarnya yaitu Samsung Galaxy J7 Duo. Ponsel ini resmi di luncurkan pihak samsung di negara India. Samsung Galaxy J7 Duo di bekali dengan layar super Amoled yang beresolusi HD, dengan layar membentang sebesar 5.5 inci.

Smartphone anyar besutan samsung ini di bekali dengan dual kamera utama. Untuk masing masing kameranya bersolusi 13 Megapiksel dan 5 Megapiksel. Kemudian untuk kamera selfi / kamera depannnya Samsung Galaxy J7 Duo menggunakan kamera yang beresolusi 8 Megapiksel. Kedua kamera Samsung Galaxy J7 Duo ini sama-sama memiliki diafragma atau bukaan lensa f/1,9 baik kamera depan maupun belakang.


Samsung Galaxy J7 Duo ini di bekali dengan baterai dengan kapasitas 3000 mah. Kemudian untuk sistem androidnya, smartphone ini menggunakan sistem android 8.0 dan juga di bekali chip Exynos seri 7 dengan CPU octa-core sebagai otaknya. Samsung Galaxy J7 Duo ini juga di bekali dengan RAM 4 GB yang berpasangan dengan memory Internal 32 GB dan masih bisa di tambah menggunakan microSD.

Smartphone ini juga memiliki opsi dual SIM. Samsung Galaxy J7 Duo ini juga memiliki fitur fingerprint atau sensor sidik jari yang terletak sejajar dengan tombol navigasi pada bezel / bingkai bagian bawah. Namun belum di ketahui apakah Samsung Galaxy J7 Duo ini juga memiliki fitur Bixby atau belum, karena jika dilihat secara seksama pada sisi kanan dan kiri ponsel tidak di temukan tombol tersebut. Yang ada hanya tombol volume pada sisi kiri dan tombol power pada sisi kanan.

lebih murah beli di sini : Lazada

Untuk pilihan warnannya, Samsung Galaxy J7 Duo ini memiliki dua varian warna, yaitu Hitam dan Gold. Nah untuk harganya, ponsel ini di bandrol mulai 16.990 rupe di negara India, atau setara dengan RP 3.6 juta. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian penasaran? jika iya, silahkan kalian cari sendiri ya. Terimakasih sudah mampir kesini.

Post a Comment for "Mengintip Samsung Galaxy J7 Duo, Ponsel Murah Dengan Dual Kamera Utama"