Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Bermain Mobile Legend Agar Menang

Tips Bermain Mobile Legend Agar Menang- Apakah kamu suka main game Mobile Legend? Nah di Indonesia ini game Mobile Legend sedang hits hitsnya. Banyak orang orang yang memainkan game Mobile Legend ini, tak peduli entah itu anak muda ataupun yang sudah punya keluarga. Nah untuk kamu yang sedang mengandrungi game ini, ada beberapa tips cara memainkan game Mobile Legend agar tidak kalah. Kamu gak mau kan jika baru main 15 menit dan ternyata kamu kalah? Rugi kuota dan waktu pastinya.

Tips Main Mobile Legends Agar Menang

Tidak hanya mengacu pada hero yang kuat di Mobile Legends ini, tetapi ada beberapa hal perlu di ketahui agar saat memainkan game ini kamu bisa menang. Inilah hal hal yang perlu di perhatikan :


1. Pastikan Koneksi Stabil

Mobile Legend adalah game online yang banyak dimainkan di seluruh dunia. Namanya game online pastinya memerlukan koneksi internet yang kencang dan stabil. Sebabnya jika Ping koneksi kamu di atas 200, maka yang akan terjadi adalah lag dan bisa bisa membuat kamu kalah saat bermain.



2. Perkuatlah Emblem

Jangan lupa perkuat emblemnya dulu sebelum melakukan battle di game ini. Karena apabila level emblem semakin kuat maka heromu juga akan semakin kuat saat bertanding.


3. Pilihlah Hero yang Tepat (jangan egois)

karena ini permainan team, maka tidak boleh ada egois saat bermain game ini. Perlu memperhatikan juga hero apa yang kamu butuhkan. Didalam satu team harus ada Tanker, Assasin, Marksman dan Mage. Apabila tidak ada Hero yang mengisi maka segera isilah posisinya agar dapat membuat team yang kuat.


4. Pilih Emblem yang Sesuai

tak hanya hero saja, memilih emblem yang tepat juga sangat mempengaruhi performamu saat bertanding di game ini.  Penggunaan emblem yang tepat dengan level yang tinggi, maka hero yang kamu gunakan akan mendapatkan tambahan kecepatan, kekuatan, HP, serangan jarak jauh, dan lain-lain.


Contohnya bila kamu pas kebagian menggunakan tanker, maka pilihlah emblem yang memberikan tambahan bonus def dan hp. Sementara bila kebagian marksman, fokus di emblem yang bisa menambah move speed dan attack.

5. Memilih Ability yang Tepat

Jika hero dan emblemnya sudah pas, maka di ikuti dengan memilih ability atau spell yang benar. Conntohnya untuk marksman yang punya hp kecil, sebaiknya pilih ability yang meningkatkan kecepatan, ini bermannfaat untuk kabur pada saat diserang.


Setiap hero memang memiliki ability yang berbeda beda, maka dari itu penting untuk menyesuaikan karakter masing-masing hero. Nah pastikan untuk memilih hero, emblem dan ability yang tepat agar dapat menang saat memainkannya.

6. Fokus Leveling di Awal Permainan

Tips saat memainkan game ini yang sangat penting adalah leveling pada awal permainan. Semakin tinggi level Hero kamu, maka akan semakin kuat juga Skill-nya. Leveling bisa dilakukan dengan membunuh Creep atau monster, serta Hero lawan di arena.


7. Pilihlah Gear yang Sesuai

Pada saat mendapatkan uang dari hasil leveling, ini dapat digunakan untuk membeli gear yang akan memperkuat heromu. Nah itu alasannya kenapa leveling sangat penting di awal permainan.


Perlu di ingat juga, belilah gear yang tepat dan berguna untuk hero milikmu. Sebaiknya kumpulkan uang yang kamu dapatkan untuk membeli gear yang mahal dan kuat sekalian. Karena bonus yang diterima dari gear akan semakin besar bila harganya semakin mahal.

8. Aktif Bergerak di Awal Permainan

Saat awal bermain game ini, sangat anjurkan agar selalu aktif bergerak dari top lane, mid lane, sampai bottom lane. Tujuannya jelas, untuk Leveling. Sekaligus kamu bisa membantu teman untuk membasmi Hero lawan jika dibutuhkan.



9. Jangan Asal Maju

Tips penting Mobile Legends selanjutnya dalah soal maju dalam permainan. Kamu jangan asal maju di tengah permainan, karena bisa berakibat Come Back dari lawan. Jika kamu bertugas menjaga Bottom Lane, maka fokuslah menjaga tower. Jangan maju terlalu jauh dari tower.

10. Fokus Menghancurkan Tower

Bukan membunuh Hero lawan sebanyak mungkin, tujuan utama dari game Mobile Legends ini adalah menghancurkan tower lawan. Karena itu, seranglah tower lawan selagi ada kesempatan. Percuma banyak membunuh Hero lawan jika akhirnya ternyata tower arenamu hancur duluan.


Nah, itu dia 10 tips main Mobile Legends agar kamu bisa menang terus selama bermain. Jangan lupa download game Mobile Legends dan simak tips-tips lain tentang Mobile Legends di JalanTikus ya!



Post a Comment for "Tips Bermain Mobile Legend Agar Menang"