Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Bermain Game AOV Untuk Pemula

Muncul satu lagi game online yang tak kalah seru dengan Mobile Legends. Yup AOV atau Arena of Valor saat ini memang masih gencar promosi di indonesia untuk menggaet hati pecinta game di Indonesia. AOV sampai sekarang masih berusaha menempel ketat dengan game Mobile Legends. Pasti beberapa dari kalangan pecinta game saat ini ada yang sudah mulai mencoba bermain AOV. Game ini mempunyai kesamaan dengan game bertipe MOBA seperti yang lainnya.


Ini ada beberapa tips dan trik sederhana bagi pemula jika ingin mencoba memainkan game Arena of Valor, silahkan simak :

1. Kuasai Satu Hero Dulu

Untuk kamu yang baru ingin memulai bermain game AOV ini, mulailah dengan menguasai satu hero dulu. Nah di sini kamu dapat memulai semuanya dengan mengenal lebih dalam cara bermain sambil mengenal hero lainnya satu persatu.

Dengan fokus pada satu hero, dari situ kamu bisa mempelajari tentang kelebihan dan kekurangan hero tersebut dan juga kamu akan membiasakan diri dengan timing skill dari hero tersebut.


Gak ada salahnya jika berjam-jam memakai hero yang sama. Tak hanya membiasakan memori otot mengingat pergerakan hero dan skill, tapi juga dengan bermain satu hero akan membuatmu fokus memahami peta.

2. Bermain Lebih Agresif ( Banyak Gerak )

Bermain agresif juga di butuhkan dalam bermain game ini, karena untuk mengganggu konsentrasi lawan dan juga memulai mencicil HP musuh.

Namun perlu tetap waspada memerhatikan HP dan MP untuk keperluan perang. Nah tempat paling aman memulihkan diri yaitu di belakang tower, baik HP dan MP, ataupun di blind spot musuh.


Silahkan untuk mengatur timing kamu dalam bermain agresif, di sini untuk menang bisa dijamin. Ingat, jangan suka memaksa diri untuk bertindak super hero sendirian, karena game denga genre MOBA memerlukan strategi.

3. Manfatkan Lane Secara Maksimal

Masing masing hero pasti mempunyai peran-peran dalam setiap lanenya. Jangan sekali kali memaksakan hero carry di mid lane. Karena hal ini dapat menimbulkan kekalahan, dan juga akan membuat diri permainanmu tidak berkembang.

Pada sebuah lane, hal terpenting adalah bermain aman juga menambah pundi pundi gold dan exp. Fokuslah pada last hit itu akan sangat membantu agar dapat lebih cepat membeli item yang diperlukan.


Lane jungle mempunyai peran tak hanya untuk tempat melarikan diri, namun juga sebagai tempat yang baik untuk memulai gank terhadap musuh. Selain itu lane jungle juga tempat terbaik untuk menambah gold dan experience.

4. Mulai Membaca dan Menonton Guide

Hal Penting dalam manual adalah untuk melakukan riset dengan membaca dan menonton guide juga akan menambah wawasan kamu. Tak hanya build satu hero saja, tapi kamu akan up to date dengan meta yang sedang berjalan.

Untuk setiap guidenya pasti mempunyai cara pandang yang berbeda beda, Nah ini akan memperbanyak ilmu untuk pengetahuan game AOV, anh di sini kamu akan otomatis mempunyai banyak kombinasi build atau cara bermain untuk memenangkan pertandingan.


Jangan lelah membaca dan menonton guide, efeknya mungkin tidak dirasakan sekarang, tapi di setiap ilmu yang kamu serap akan terus menambah cara bermain yang lebih baik.

5. Bermain Team

 Dalam bermain game online ini kerja sama tim adalah sangat di perlukan. Saat pertandingan 5 lawan 5, kerja sama yang baik akan sangat menentukan kemenangan di dalam sebuah pertandingan.

Ada saat di mana kamu main 1 lawan 3 dan kamu dapat membunuh tiga hero musuh, namun pada satu waktu sebelumnya team kamu sudah memberikan damage yang berarti, sehingga kamu dapat membunuh tiga hero yang tersisa.


Ingat ya, kamu bukan Rambo yang dapat mengacak-acak markas musuh sendirian. Maka dari itu Intinya adalah kerjasama team sangat di haruskan.

Itulah sekelumit tips dan trik cara bermain game online AOV atau Arena Of Valor untuk pemula. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat saat mau mencoba bermain game ini. Terimakasih sudah mau mampir di sini.


3 comments for "Tips Bermain Game AOV Untuk Pemula"

  1. Buat pengguna android dan iOS, nih ada app buat dapetin Voucher Arena of Valor Gratis, Diamond Mobile Legends Gratis, secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
    5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
    6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
    7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Voucher Arena of Valor, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya :)

    ReplyDelete
  2. iya, sama sama, salam kenal ya

    ReplyDelete