Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kekurangan Vivo V9, Smartphone Baru Vivo

Kekurangan Vivo V9 - Berbicara tentang smartphone, baru baru ini sedang santer di bicarakan oleh public tentang smartphone yang baru saja rilis beberapa hari yang lalu. Yap benar, smartphone itu adalah Vivo V9 yang baru saja rilis 29 maret 2018 lalu. Launching pertama kali di gelar di kawasan candi Borobudur jawa tengah dengan sangat meriah, acara tersebut di meriahkan oleh artis artis ibukota dan juga di siarkan live oleh kurang lebih 12 stasiun tv nasional. Acara yang sangat meriah di bandingkan dengan launching beberapa perusahaan smartphone lainnya. Tak heran jika Vivo kini sudah menjadi pesaing perusahaan perusahaan smartphone pendahulunya.

Vivo sekarang juga sudah di kenal oleh masyarakat luas, karena memang promosi yang di lakukannya cukup signifikan. Vivo V9 yang merupakan produk teranyar dari perusahaan vivo kini sedang di gandrungi oleh pecinta gadget. Nah untuk kamu yang penasaran dan ingin tahu tentang kekurangan vivo V9 sebelum membelinya, ini ada beberapa ulasan mengenai kekurangan ponsel tersebut, apa saja kekurangannya, mari kita simak bersama :



Kekurangan Vivo V9

Bodi Belakang Polikarbonat
Vivo V9 yang di bandrol dengan harga kisaran antara Rp 3 juta sampai Rp 4 juta hanya menggunakan bodi belakang dengan bahan polikarbonat. Vivo seharusnya dapat berusaha lebih untuk menyediakan bodi belakang yang bagus, seperti menggunakan bahan logam.

Tidak Ada NFC
Biasanya smartphone premium sudah di bekali dengan fitur NFC yang digunakan untuk aktivitas sehari-hari, seperti halnya transfer data, cek saldo emoney, sampai dengan pengisian emoney. Namun saying sekali karena Vivo V9 tidak di bekali dengan teknologi NFC yang umumnya sudah ada pada smartphone kisaran harga Rp 3 juta sampai Rp 4 juta ini.

Baterai Tidak Dapat Dilepas
Walaupun baterai non-removable sudah banyak digunakan pada smartphone masa kini, akan tetapi jika kondisi baterainya tidak bisa dilepas, maka akan menyebabkan masalah apabila kondisi smartphone sedang mengalami hang, walaupun dapat menekan tombol power selama kurang lebih 10 detik ketika hang.

Slot SIM Hybrid
Vivo V9 hanya di bekali slot sim hybrid, maka dari itu vivo V9 tidak dapat mengaktifkan tiga teknologi dua SIMcard + MicroSD sekaligus, kecuali jika melepas salah satu fungsi dan mengganti fungsi dengan yang lainnya.

Pengambilan Gambar Didalam Air Kurang Bagus
Penggunaan vivo V9 untuk fotografi selfie didalam air kurang bagus, itu di sebabkan karena tidak ada sertifikat IP67/IP68 untuk tahan kena air dengan jangka waktu dan kedalaman yang telah ditentukan.

2 comments for "Kekurangan Vivo V9, Smartphone Baru Vivo"