Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Like Instagram Terbaik GRATIS

Aplikasi Like Instagram Terbaik GRATIS- Di jaman modern sekarang ini Instagram menjadi salah satu jejaring sosial yang paling populer dikalangan pengguna smartphone. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita dapat dengan mudah membagi momen terbaik kepada teman atau sahabat kita. Akan lebih senang lagi jika kita mendapatkan banyak like pada setiap kali membagikan foto dan video pada instagram. Nah untuk mendapatkan banyak like di instagram sebenarnya banyak sekali caranya, dari mulai like organik, menggunakan aplikasi pihak ketiga, sampai dengan menggunakan program ilegal lainnya. 


Di sini akan kita bahas mengenai aplikasi like Instagram yang disediakan oleh pihak ketiga. Apa saja aplikasinya ? Mari kita simak :

1. Aplikasi Free Likes & Views

Berbeda dengan aplikasi like Instagram yang lainnya, biasanya mereka membutuhkan koin untuk mendapatkan like, Free Likes & Views. Aplikasi ini menawarkan cara untuk mendapatkan like dengan mudah dengan, hanya dengan menyalin tag yang sudah disediakan. Pada tampilan halaman utama aplikasi ini tersedia beragam jenis kategori postingan mulai dari postingan tentang selebritis, binatang, makanan, dan masih banyak lagi.

Kamu hanya cukup memilih salah satu dari kategori postingan tersebut yang dimana nantinya aplikasi ini akan memberikan sederet tag agar kamu mendapatkan banyak like di Instagram. Caraya cukup menekan tombol Copy Tags yang telah disediakan kemudian pastekan pada postinganmu. Dengan waktu yang singkat kamu akan mendapatkan banyak like berkat penggunaan tag tersebut, cukup mudahkan.

2. Aplikasi Mega Tags for Likes


Aplikasi ini sama seperti aplikasi like Instagram yang ada di atas. Aplikasi ini bernama Mega Tags for Likes. Banyak kumpulan tag terpopuler mulai dari postingan tentang hewan, makanan, dan lain-lain yang ada di aplikasi ini. Tak hanya bisa menambah jumlah like Instagram dengan cepat tanpa menggunakan koin namun aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk menambah jumlah followers Instagram juga lho. Tersedia banyak opsi untuk mendapatkan koin pada menu store di aplikasi ini, mulai dari menonton video, mendownload aplikasi, sampai memutar roulette yang bisa dilakukan sehari sekali.

3. Aplikasi Followers + for Instagram

Aplikasi ini sudah di unduh oleh lebih dari 1 juta pengguna android. Aplikasi  Followers + for Instagram ini menjadi salah satu aplikasi terpercaya untuk menambah like dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini mennyediakan tag terpopuler yang bisa kamu pilih sesuai dengan jenis postinganmu. Jika sudah menentukan jenis postinganmu, kamu cukup mengCopy Tags untuk menyalin kumpulan tag populer yang telah disediakan oleh aplikasi ini.

4. Aplikasi Like

Aplikasi Like ini adalah salah satu aplikasi yang menyediakan like unntuk instagram, aplikasi ini sudah menyediakan berbagai kategori hashtag yang dapat kamu pilih dan gunakan sesuai dengan jenis postinganmu sendiri. Banyak kumpulan hashtag tersebut yang nantinya akan berdampak positif pada meningkatnya jumlah like pada postingan yang ingin kamu publikasikan, di sini kamu bisa mendapatkan ratusan hingga ribuan like perpostingan.

Perlu di ingat, kamu di tuntut untuk memilih kategori postingan yang tepat agar mendapatkan hashtag yang relevan pass. Banyak kategori yang di sediakan seperti hashtag Animals untuk binatang, Food untuk makanan, Fashion untuk pakaian, dan lain-lain.

5. Aplikasi Royal Likes for Instagram


Dengan menggunakan aplikasi Royal Likes for Instagram ini kamu bisa mendapatkan ratusan like dan followers perhari secara cuma-cuma. Berbeda dengan aplikasi sejenisnya yang umumnya hanya memberikan koin yang begitu terbatas, namun disini kamu bisa mendapatkan ratusan koin perhari untuk ditukarkan dengan followers, mulai dari 80 coin untuk 10 followers sampai 3200 coin untuk 400 followers, cukup banyakkan. Agar bisa mendapatkan banyak like kamu harus memosting terlebih dahulu dari aplikasi Instagramnya.

6. Aplikasi Tips for Get Instagram Likes & Real Followers

Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna android seperti aplikasi yang lainnya, aplikasi ini berhasil mendapatkan rating 4.8 yang berarti aplikasi ini sangat terpercaya dalam hal menambah jumlah like di Instagram. Aplikasi ini bekerja menggunakan koin,caranya yaitu dengan memberikan like secara cuma-cuma di setiap foto pengguna lain yang di tampilkan pada aplikasi ini. Tujuannya adalah agar kamu bisa meraih +1 coin untuk 1 like. Kamu dapat menukarnya pada menu Likes mulai dari 40 coin untuk +20 Likes hingga 20000 coin untuk +10000 Likes. Disini di tuntut untuk kesabarannya, karena jika kamu sabar dijamin akan mendapatkan banyak coin untuk meraih like yang banyak disetiap postinganmu.

Post a Comment for "Aplikasi Like Instagram Terbaik GRATIS"