Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Simulator Pesawat Terbaik Untuk Android

Game Simulator Pesawat Terbaik Untuk Android- Game android yang tak kalah asik untuk di mainkan yaitu game simulator. Banyak game game simulator yang tersedia seperti game simulator mobil, motor, kapal, kereta api, pesawat. Kali ini kita akan berbagi informasi mengenai game simulator pesawat yang menjadi favorit banyak orang karena memang banyak orang yang sudah memainkannya untuk mengisi waktu luang mereka. Game jenis ini seringkali tidak untuk gamer kasual, karena biasanya game simulator pesawat lebih susah dimainkan dan membutuhkan banyak skill untuk memainkannya.

Berikut ini ada beberapa game simulator pesawat untuk Android terbaik yang dapat kamu mainkan, mari kita simak.
Game Simulator Pesawat Terbaik Untuk Android
1. Infinite Flight Simulator
Infinite Flight Simulator adalah game simulator pesawat yang keren untuk Android. Agar dapat menguasai game ini memang di anjurkan untuk memperhatikan tutorial. Namun memang game ini bukanlah jenis game yang dengan cepat dapat dikuasai. Untuk grafis game ini menjadi salah satu perhatian besar developer, kamu dapat melihat model pesawat terbang dengan detail dan background pemandangan yang menyuguhkan tekstur dengan resolusi cukup.

Tersedia model pesawat terbang yang banyak dan juga dapat dicoba pada game ini, dan perlu di perhatikan juga untuk jalannya pesawat dipengaruhi oleh banyak faktor seperti berat, konfigurasi keseimbangan, dan kondisi cuaca. Namun sayang untuk defaultnya hanya disediakan 18 model pesawat saja, untuk sisanya dapat dibeli lewat in app purchase.
2. Airplane Pilot Simulator 3D
Untuk game ini kamu berperan sebagai pilot maskapai penerbangan komersil yang diberi misi berbeda. Grafis sistem yang diimplementasikan pada game ini memang bukan yang terbaik. Tetapi sistem pencahayaannya yang dinamis membuatnya menarik. Namun sayang sekali, cuma satu jenis pesawat saja yang dapat kamu terbangkan.

Game ini termasuk game yang realistis karena banyak elemen direproduksi dalam game ini seperti turbulensi, kondisi cuaca ekstrim, serta kokpit pesawat mendetail dengan instrumen nyata, woow.
3. PicaSim Free flight simulator
Game yang satu ini adalah game yang bersensasi mengendarai pesawat terbang R/C (remote control) di perangkat Android. Untuk grafis game ini memang tergolong low end, tetapi PicaSim merupakan salah satu yang paling akurat dalam hal simulator pesawat terbang R/C.

Untuk versi gratisannya saja sudah cukup memiliki banyak model pesawat terbang dan juga terdapat banyak fitur untuk membuat medan terbang sendiri. Untuk versi berbayarnya sendiri adalah cara kita untuk mendukung developer karena tidak ada iklan dan in app purchases lagi.
4. Absolute RC

Jika kamu sedang mencari game simulator pesawat R/C yang lebih hardcore dan grafisnya lebih keren dari pada PicaSim, maka kamu dapat memilih Absolute RC. Untuk versi gratisnya, game ini sudah menyertakan empat model pesawat dan untuk sisanya dapat dibeli lewat in app purchases. Sama halnya seperti PicaSim, game Absolute RC ini bukan sepenuhnya game, namun melainkan lebih ke simulator.
5. X-Plane

Game X-Plane 9 adalah game simulator pesawat untuk Android yang paling real, Namun untuk grafisnya tidak berbeda jauh dengan game simulator yang lainnya. Game ini memiliki fitur keren yaitu adanya kegagalan sistem terbang yang akan muncul secara acak. Fitur keren yang lain tentang X-Plane 9 yaitu adanya wifii multiplayer sehingga kamu bisa bermain dengan temanmu.
6. CHAOS Combat Copters
Game CHAOS Combat Copters adalah game simulasi terbang untuk Android yang pernah ada. Game ini sudah banyak difavoritkan oleh pengguna. Untuk sisi simulatornya game ini memang belum seberapa, tapi game ini memberi grafis campuran 3D yang keren abis, lokasi perang yang benar-benar ada, bermacam jenis turnamen serta perang secara online.

Game ini kebanyakan pesawat yang tersedia adalah copters, di sini kamu dapat memainkan banyak model heli realistis dan juga terkenal seperti 
- AH-64 Apache
- UH-60 Black Hawk
- MI-24 Hind
-  Ka-52 Alligator
-  RAH-66 Comanche.
Apabila kamu sudah cukup handal, kamu dapat unlock untuk upgrade helikopter kamu seperti menambah senjata yang lebih baik dan kit untuk meningkatkan performa.
7. F18 Carrier Landing II

Game F18 Carrier Landing II ini mungkin lebih pantas disebut game strategi militer, dari pada game simulasi penerbangan. Untuk versi gratisnya memang terbatas, Namun bila kamu membeli versi full nya, terdapat 30 misi dalam 5 skenario yang bisa dipilih, 90 tantangan, dan 10 model fighter jet.
8. Gunship III
Game Gunship III yaitu game yang berlatar pada perang Vietnam. Di sini tugas kamu adalah terbang ke daerah-daerah di Vietnam, Laos, dan Thailand dengan menjalankan misi dari campaign satu atau dua pemain yang tersedia dalam game.

Game Gunship III ini berhasil membuat perbedaan melalui kokpitnya yang realistis dan bersudut pandang 360 derajat jika dibandingkan dengan game simulasi terbang lainnya. Untuk model pesawat yang bisa kamu kendarai totalnya adalah 7 helikopter dan 2 pesawat terbang.
9. Winds of Steel

Game Winds of Steel adalah game simulasi penerbangan combat-centric untuk Android, game ini bertempat di Samudera Pasifik saat Perang Dunia II. Game Winds of Steel akan menjajal kemampuanmu lewat 12 misi yang tersedia dan berbasis kejadian nyata seperti serangan Pearl Harbour atau pengeboman di Tokyo. Game ini sangat menarik dan juga memiliki grafis halus, walaupun di mainkan pada perangkat Android yang speknya biasa saja.
10. Air Navy Fighters
Game Air Navy Fighters adalah game yang buat dengan engine F18 Carrier Landing namun dalam konteks berlatih perang (combat-centric). Disini kamu diberi kebebasan untuk membuat skenario sendiri untuk mengetes skill maupun kreativitasmu dan juga misi game ini juga cukup banyak.

Game Air Navy Fighters memiliki grafis 3D yang beresolusi tinggi. Tapi sayang game ini hanya menyediakan 3 pilihan petarung / tentara. Game ini termasuk salah satu game aircraft combat terbaik untuk Android.

Post a Comment for "Game Simulator Pesawat Terbaik Untuk Android"