Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keunggulan Vivo V9 , Ponsel Teranyar Vivo

Keunggulan Vivo V9 , Ponsel Teranyar Vivo - Vivo V9 yang telah resmi rilis kemarin tanggal 29 maret 2018 di candi Borobudur jawa tengah sangat sangat meriah sekali. Pihak Vivo yang menggebrak pasar dengan mengundang artis artis terkenal ibukota untuk turut serta memeriahkan launching produk teranyarnya yaitu Vivo V9 sangatlah spektakuler. Acara tersebut juga di dukung oleh 12 stasiun tv nasional dengan menyiarkan live acara tersebut. Vivo V9 ini di klaim memiliki fitur terbaru dan unggulan, lantas apa saja fitur yang ada pada ponsel tersebut, ayo kita intip bareng bareng.


Keunggulan Vivo V9

All-new FullViewTM Display

Yap inilah yang menjadi unggulan pertama untuk Vivo V9 ini. Vivo V9 yang mengusung konsep elegan dengan mengikuti tren tren gadget masa kini dan tampilannya lebih modern. Vivo V9 yang mengusung konsep All-new FullViewTM Display  ini memiliki bezel semakin tipis. Karena bezel semakin tipis maka vivo membuat poni pada bagian atas layar untuk menempatkan earpiece dan kamera depan. Ponsel ini memiliki layar dengan lebar 6,3 inci dengan ukuran bodi 5,5 inci. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga di bekali dengan resolusi 2.280 x 1.080 pixel (aspek rasio 19:9).

AI Face Beauty

Dari pertama lahir vivo memang menonjolkan fitur kameranya, maka tak heran jika ponsel terannyarnya ini juga di bekali dengan kamera yang mumpuni untuk menghasilkan gambar yang menawan. Vivo V9 memiliki kamera depan dengan resolusi 24MP yang menunjang  AI Face Beauty. Untuk kamu pecinta selfi mungkin ponsel ini wajib kamu miliki, karena fitur fitur yang ada di dalam kameranya sangat berguna sekali.

Dual-Rear Camera Bokeh

Nah untuk kamera belakang Vivo V9 memiliki dua kamera, namun untuk resolusinya sangat berbeda jauh. Untuk kamera atas beresolusi 13 MP dan yang bawah beresolusi 2MP. Kamu dapat menggunakan kamera utama 13MP untuk mengambil gambar seperti biasa, tapi untuk kamera sekuder yanng beresolusi 2MP tidak bisa di pakai begitu saja. Untuk mengoprasikannya kamu harus menggunakan mode potrait yang akan membuat kedua kamera aktif secara bersamaan, fungsinya utuk menciptakan efek bokeh yang rapi. Ada juga tambahan mode Al HDR yang dapat di guakan untuk melawan backlight.

RAM Dan Storage Besar

Vivo V9 yang hadir di indonesia di bekali dengan chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 450 yang berpadu dengan GPU Adreno 506. Chipset ini juga mampu menjalankan game online terbaru ataupun multitasking. Vivo V9 juga memiliki Ram yang cukup besar yaitu 4GB dan untuk memory internalnya yaitu 64GB dan masih dapat di tambah lagi menggunkan slot memory.

AI Face Access

Vivo V9 juga memiliki fitur face recognition yang memiliki kecepatan dan akurasi yang berbeda dengan smartphone lainnya. Hal ini akan mempersingkat membuka lockscreen, kamu tinggal melihat pada layar dan secara otomatis pengunci akan terbuka. Fitur  AI Face Access dapat bekerja dengan baik di tempat yang terang (siang hari ) maupun minim cahaya, misalnya di dalam mobil.

Post a Comment for "Keunggulan Vivo V9 , Ponsel Teranyar Vivo"