Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Media Sosial Instagram

POJOK INFO - INSTAGRAM adalah media sosial yang sangat di gemari oleh semua orang. Hampir semua orang memiliki akun instagram, baik anak kecil hingga orang dewasa. Dengan instagram kamu bisa berbagi foto maupun video yang kamu sukai. Tak hanya itu saja, ternyata media sosial instagram ini juga bisa di manfaatkan untuk bisnis online. Banyak toko toko online bertebaran di media sosial instagram ini.

Toko online yang bermain di instagram biasanya menggandeng akun yang memiliki bannyak followers untuk promosi barang yang di jual. Dengan itu kita dapat mengambil kesimpulan jika media sosial ini dapat memberikan manfaat untuk para penggunanya. Satu lagi fitur instagram yang tak kalah seru, yaitu insta story. Dengan fitur insta story ini kamu dapat membagikan moment di saat itu juga, dan akan terhapus otomatis setelah 24 jam. Nah pada artikel kali ini kita akan mencoba membahas beberapa manfaat dan apa saja yang dapat kita lakukan di instagram ini.


Berbagi Foto & Video
Sudah bukan rahasia umum lagi jika manfaat instagram yang pertama adalah dapat berbagi foto dan video. Memang media sosial banyak menampilkan foto maupun video, nah disinilah letak manfaatnya, jika kamu memiliki hoby fotografi ini akan menjadi wadah atau tempat untuk kamu berkarya dan membagikan hasil karya kamu dan akan mengasah seni fotografi kamu.

Bisnis Online
Sudah tidak heran lagi jika instagram sekarang ini memang banyak di temukan toko online. Banyak penjual online yang mengembangkan bisnisnya melalui instagram dan terbukti sukses. Karena memang jangkauannya luas jika di pasarakan melalui instagram, tak hanya berlaku di Indonesia saja, namun hingga ke luar negri.

Mencari Pekerjaan
Nah sekarang ini untuk mencari pekerjaan tidak harus mengunjungi website website informasi lowongan pekerjaan. Ternyaya di instagram juga dapat mencari lowongan pekerjaan lho, kamu hanya tinggal scrolling timeline akun penyedia informasi lowongan pekerjaan. Tak hanya itu saja karena berbagai media, agensi dan juga perusahaan start up suka memposting lowongannya pada akun Instagramnya lho.

Mencari Info Beasiswa
Tidak hanya lowongan pekerjaan saja yang dapat di cari di intsgram, kamu juga dapat mencari informasi beasiswa lho. Di sini kamu hanya tinggal scrolling timeline-nya dan silahkan di filter berdasarkan beasiswa yang di inginkan.

Update Berita Terbaru
Jika kamu mendownload aplikasi penyedia informasi pastinya akan jarang dibuka. Ternyata mereka juga punya akun istagram lho, langsung saja buka akun Instagramnya. Dengan begitu kamu tak akan ketinggalan update beritanya.

Cari Rekomendasi Tempat Liburan
Nah ini adalah manfaat Instagram yang paling menyenangkan untuk di cari. Di sini kamu dapat mencari tempat liburan rekomendasi, karena beberapa akun Instagram yang memang khusus mem-posting foto-foto tempat wisata yang indah. Kamu tinggal klik saja lokasinya, bisa juga liat foto foto Instagrammers lainnya.

Post a Comment for "Manfaat Media Sosial Instagram"