Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Dan Harga Huawei Nova 2 Lite

POJOK INFO - Satu lagi produsen smartphone yang berasal dari china mulai unjuk gigi memperkenalkan produk teranyarnya. Huawei yang telah resmi meluncurkan produk terbarunya di Indonesia tepatnya jakarta pada bulan lalu sekitar april 2018. Produk terbaru Huawei yaitu Huawei Nova 2 Lite ini mengusung kamera utama ganda atau dual kamera. Huawei Nova 2 Lite ini memiliki berat 155 gram sudah termasuk baterai, dengan dimensi 76,7 x 158,3 x 7,8 mm.

Produk terbaru Huawei ini hadir dengan layar 5,5 inci HD dengan sensasi FullView Display dan layar berasio 18:9. Ponsel ini memiliki desain yang sangat permium dan stylist, ditambah lagi dengan kamera utama ganda yaitu 13 Megapixel dan 2 Megapixel yang di lengkapi dengan tambahan LED Flash. Kemudian untu kamera selfinya atau kamera depan ponsel ini di bekali dengan 8 Megapixel dilengkapi dengan efek bokeh plus selfie toning flash.

Huawei membekali Nova 2 Lite dengan kamera utama ganda agar dapat memaksimalkan aktivitas fotografi para penggunanya. Dengan memiliki mode bukaan lebar sehingga memudahkan pengguna untuk menangkap gambar dan menghasilkan ketajaman foto juga termasuk efek bokeh alami seperti layaknya kamera DSLR.

Kemudian untuk kamera depan yang dilengkapi dengan selfie toning flash maka akan menghasilkan efek cahaya yang berkualitas walaupun dalam kondisi kurang cahaya. Dilengkapi dengan mode pengaturan otomatis dan manual akan menghasilkan foto menjadi lebih sempurna. Ada juga tambahan fitur Huawei AR yang terdapat pada kamera depan, Huawei AR menyediakan cosplay lucu dan juga dapat mengganti latar belakang dengan mudah, yang akan membuat foto selfi yang di hasilkan akan lebih menarik dan lucu.


Huawei Nova 2 Lite ini juga sudah di bekali dengan sensor sidik jari atau fingerprint, tak hanya sampai di situ saja, Huawei Nova 2 Lite juga dibekali dengan sensor wajah untuk membuka kunci layar ponsel. Smartphone Huawei Nova 2 Lite ini di tenagai oleh Snapdragron 430 CPU 1,4GHz dan memiliki RAM 3 GB dengan ROM / Internal memory 32 GB yang dapat di tambah dengan slot microSD hingga 256GB.

Lebih murah beli di sini : Lazada , Blanja

Huawei Nova 2 Lite ini memiliki kapasitas baterai yaitu 3000 mAh dengan waktu standby 20 hari. dengan pemutaran video selama 13 jam, memainkan musik selama 58 jam, dan memiliki waktu yang lebih lama untuk bermain game. Untuk sistem android Huawei Nova 2 Lite ini adalah Android 8.0 dengan antarmuka EMUI 8.0. Tambahan fitur menarik dari Huawei Nova 2 Lite ini seperti split screen yaitu untuk mengelola dua aplikasi berdampingan, kemudian mengambil screenshot dengan menyapu layar menggunakan tiga jari. Untuk Huawei Nova 2 Lite ini dibanderol dengan harga Rp 2,599 juta, cukup murah dengan fitur kamera gandanya.

Post a Comment for "Spesifikasi Dan Harga Huawei Nova 2 Lite"