Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Melirik Ketangguhan Ponsel Huawei Honor 8

POJOK INFO - Huawei Honor 8 smartphone besutan Huawei ini hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup menarik, disamping itu ponsel ini memiliki desain yang mewah dan juga elegan. Huawei Honor 8 ini di target untuk menyasar kalangan menengah bawah. Ponsel ini hadir dengan teknologi dual kamera utama yang beresolusi 12 MP sama seperti pada Huawei Mate 8. Huawei Honor 8 hadir dengan performa yang mumpuni. Selain itu Huawei Honor 8 ini juga sudah di lengkapi dengan sensor fingerprint. Huawei Honor 8 yang hadir dengan layar seluas 5.2 inci dengan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16.7M warna (96% NTSC, Eye Mode, Sun Screen, LTPS) dengan resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels dan kepadatan layar hingga 424 ppi per inchinya. Huawei Honor 8 ini sudah didukung multitouch sampai 10 sentuhan. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan pelindung layar Scratch Resistant (2.5D Curved Glass).

Huawei Honor 8 ini berjalan pada sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow. Huawei Honor 8 memiliki audio yang jernih pasalnya ponsel ini menggunakan berteknologi Hi-Fi untuk menghasilkan audio yang cemerlang. Ponsel ini juga sudah dibekali dengan sensor fingerprint atau pemindai sidik jari. Huawei Honor 8 ini memiliki desain yang menarik, dengan material metal aluminium dan bodi belakang dilengkapi dengan finishing glassy memuat ponsel ini terlihat mewah. Ponsel ini memiliki berat 153 gram, dengan dimensi 145.5 x 71 mm dan ketebalan hanya 7.45 mm.


Huawei Honor 8 dibekali processor Octa-core dengan top speed 2.3 GHz dan menggunakan Chipset HiSilicon Kirin 950 dibantu oleh GPU Mali-T880MP. Ponsel Huawei Honor 8 ini memiliki tiga varian memori internal yaitu 32GB dengan RAM 3 GB, kemudian 32GB dengan RAM 4 GB, dan yang paling besar 64 GB dengan RAM 4 GB. Semuanya dapat diperluas dengan bantuan microSD hingga 128 GB.

Cek disini : Lazada 

Huawei Honor 8 ini hadir dengan dual kamera utama 12 MP dengan fitur Dual LED Flash, Laser Autofocous, Sensor PDAF. Kamera utama Huawei Honor 8 ini memiliki resolusi Full HD 1080p@30fps lengkap dengan fitur Slow Motion. Kemudian untuk kamera depannya beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.4.  Huawei Honor 8 ini hadir dengan teknologi dual SIM yang mana slot SIM 2 dapat dijadikan slot microSD. Huawei Honor 8 juga sudah didukung oleh jaringan 4G LTE. Huawei Honor 8 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang bertipe Li-Po.


Post a Comment for "Melirik Ketangguhan Ponsel Huawei Honor 8"