Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Dan Harga Oppo Find X Terbaru 2018, Ponsel Yang Nyaris Tak Berponi

POJOK INFO Tak terasa sudah hampir dua minggu lebih kami tidak membuat artikel baru, karena memang aktifitas yang cukup padat. Nah mumpung masih di bulan syawal, kami segenap tim pojok info mengucapkan selamat hari raya idul fitri, 1 syawal 1439 H, Mohon maaf lahir batin. Nah pada kesempatan ini, kita akan mencoba mengulik tentang produk Oppo yang terbaru dan masih anget anget di telinga. Perusahaan Oppo rencananya akan kembali merilis produk anyarnya yang di beri nama Oppo Find X. Oppo Find X ini akan resmi di luncurkan pada bulan agustus 2018 mendatang. Ponsel terbaru dari oppo ini membawa desain yang sungguh menarik, karena ponsel ini memiliki layar full display dan nyaris tidak memiliki poni. Bahkan untuk kameranya juga tak terlihat ada di bagian sisi atas bodi, seperti layaknya ponsel ponsel lainnya.


Oppo Find X ini memiliki berat 186 gram dengan dimensi 156.7 x 74.2 x 9.4 mm. Ponsel ini dibekali dengan layar sebesar 6.42 inci dengan resolusi layar yaitu 1080 x 2340 pixels, 19.5:9 ratio dan kepadatan layar 401 ppi density. Oppo Find X ini memiliki layar bertipe AMOLED capacitive touchscreen, dengan 16 juta warna dan di lengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5.
Kemudian pada operation sistemnya, ponsel ini berjalan menggunakan OS Android 8.1 atau Android Oreo. Untuk bagian Chipsetnya Oppo Find X menggunakan Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 dengan CPU Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver) dan di bantu dengan GPU Adreno 630 sebagai pengolah grafisnnya. Oppo Find X ini tidak di bekali dengan slot microSD untuk menambah ruang. Namun jangan kuatir, karena Oppo Find X ini di bekali dengan memory internal yang cukup besar dan memiliki dua pilihan yaitu 128 GB dan 256 GB dengan kapasitas RAM sebesar 8 GB.


Berbicara tentang kamera, ponsel ini di bekali dengan dual kamera utama yaitu 16 MP (f/2.0, 1/2.6", 1.22µm, PDAF, OIS) dan 20 MP (f/2.0, 1/2.8", 1.0µm), di lengkapi dengan dual-LED dual-tone flash. Kemudian untuk kamera selfinya, ponsel ini di bekali dengan 25 MP (f/2.0). Jika di lihat sekilas, ponsel ini tidak memiliki kamera, namun bila fitur kamera sudah di aktifkan maka kamera akan muncul pada sisi atas, dan sebaliknya bila fitur kamera di tutup, maka kamera akan kembali menghilang atau masuk ke sisi atas. Oppo Find X ini seperti memiliki dongkrak kecil untuk mendorong dan menurunkan kameranya.


Nah kemudian untuk bagian sensornya, ponsel ini memiliki beberapa fitur sensor yaitu Face ID, ccelerometer, gyro, proximity, compass. Kemudian untuk bagian baterainya, Oppo Find X ini di bekali dengan baterai bertipe Li ion non removable yang berkapasitas 3730 mAh dan memiliki fitur fast charging atau pengisian daya cepat agar pada saat mengisi baterai tidak membutuhkan waktu yang lama. Oppo Find X hadir dengan dua varian warna yaitu Bordeaux Red, Glacier Blue dan ponsel ini rencananya akan di banderol dengan harga 1000 EUR atau sekitar RP 14 jutaan.

Nah itulah sedikit informasi mengenai Oppo Find X yang rencananya akan hadir di bulan agustus mendatang. Semoga artikel ini memberikan informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir kesini.



Post a Comment for "Spesifikasi Dan Harga Oppo Find X Terbaru 2018, Ponsel Yang Nyaris Tak Berponi"