Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baru !! Oppo Find X Lamborghini Edition , Ponsel Baru Dengan Tema Super Car

POJOK INFO - Di kabarkan bulan agustus 2018 Oppo Find X akan siap di rilis, sekarang sudah muncul lagi varian Oppo Find X limited edition yaitu Oppo Find X Lamborghini Edition. Ponsel yang bertemakan super car ini akan hadir untuk anda yang hobi dengan mobil mewah. Oppo Find X Lamborghini Edition ini akan di rilis sama di bulan agustus seperti Oppo Find X biasa. Sama seperti Oppo Find X biasa, Oppo Find X Lamborghini Edition ini memiliki dimensi 156.7 x 74.2 x 9.4 mm dengan berat 186 gram. Oppo Find X Lamborghini Edition hadir dengan bodi berlapiskan kaca Gorilla Glass 5 didepan maupun belakang bodi. Bagian frame Oppo Find X Lamborghini Edition di balut dengan aluminium yang membuat Oppo Find X Lamborghini Edition ini lebih elegan.



                     Gambar : gsmarena.com


Oppo Find X Lamborghini Edition membawa SIM bertipe Nano SIM dual stand-by. Untuk luas layar Oppo Find X Lamborghini Edition ini sama seperti Oppo Find X yaitu 6.42 inci dan memiliki resolusi yang sama juga yaitu 1080 x 2340 pixels, 19.5:9 ratio (~401 ppi density). Oppo Find X Lamborghini Edition juga di bekali dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 yang lengkap dengan fitur multitouch.



Oppo Find X Lamborghini Edition berjalan menggunakan OS Android 8.1 atau Android Oreo. Ponsel buatan Oppo ini di otaki oleh Chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 dan dilengkapi dengan CPU Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver). Untuk bagian pengolah grafisnya Oppo Find X Lamborghini Edition ini menggunakan bantuan GPUAdreno 630. Sayangnya ponsel ini tidak di lengkapi dengan slot microSD untuk menambah ruang memori. Akan tetapi tidak usah kuatir, karena Oppo Find X Lamborghini Edition ini dei bekali dengan memori internal berkapasitas 512GB dengan RAM 8GB. Sungguh kapasitas memori yang sangat besar.





Oppo Find X Lamborghini Edition hadir dengan kamera utama ganda yaitu 16 MP (f/2.0, 1/2.6", 1.22µm, PDAF, OIS) dan 20 MP (f/2.0, 1/2.8", 1.0µm), dual-LED dual-tone flash. Beberapa fitur menarik yang di sematkan adalah Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama dan untuk kualitas videonya 2160p@30fps, 1080p@240fps, 720p@480fps. Untuk kamera depannya pihak Oppo menyematkan lensa berkapasitas Pop-up 25 MP (f/2.0). Kedua kamera tersebut, baik kamera depan maupun belakang menggunakan system pop-up yaitu ketika fitur kamera di aktifkan, maka lensa kamera akan keluar dari sisi atas bodi.



Oppo Find X Lamborghini Edition juga di lengkapi dengan beberapa sensor yaitu Face ID, accelerometer, gyro, proximity, compass. Untuk bagian baterainya, Oppo Find X Lamborghini Edition ini di bekali dengan baterai berkapasitas 3400 mAh dengan tipe baterai Li-Ion non removable. Ponsel ini hanya ada satu pilihan warna yaitu Black (carbon fiber texture back) dan untuk harganya, Oppo Find X Lamborghini Edition ini di banderol dengan harga 1700 EUR atau setara dengan Rp 28.5 jutaan. Wow sangat mahal sekali ya?? Itulah beberapa informasi mengenai Oppo Find X Lamborghini Edition, semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca dan terimakasih sudah berkunjung.



Post a Comment for "Baru !! Oppo Find X Lamborghini Edition , Ponsel Baru Dengan Tema Super Car"