Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Melihat Lebih Dekat Vivo NEX S , Ponsel Unik Dengan Kamera Depan Tersembunyi

POJOK INFO - Vivo adalah merk smartphone yang sudah mulai di kenal oleh banyak orang. Perusahaan ini selalu menghadirkan produk produk terbarunya dengan membawa fitur yang menarik tentunya. Nah kali ini kita akn mencoba mengulik tentang salah satu smartphone dari Vivo yaitu Vivo NEX S. Jika di lihat sekilas, Vivo NEX S ini mengusung layar yang full view dan nyaris tidak memiliki poni. Artinya ini benar benar real layar full, bahkan jika di lihat untuk penempatan kameranya pun tidak terdapat pada sisi atas layar. Ponsel yang di bekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4000 mAh dengan tipe baterai Li-Ion non removable ini berjalan menggunakan OS Android 8.1 atau Android Oreo. Nah untuk teknologi jaringanya ponsel ini sudah support menggunakan jaringan 4G LTE.


Ponsel yang resmi di rilis juni 2018 ini memiliki ukuran bodi 162 x 77 x 8 mm dengan berat 199 gram. Vivo NEX S ini dibekali dengan slot SIM yang bertipe nano SIM dual stand-by. Pada layarnya, ponsel ini memiliki lebar 6.59 inci dengan tipe layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16 juta warna dan memiliki resolusi layar 1080 x 2316 pixel, dan sudah support multitouch. Ponsel dengan kamera depan tersembunyi ini di otaki oleh Chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 yang di pasangkan dengan CPU Octa-core (4x2.7 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver) dan di bantu GPU Adreno 630 untuk bagian pengolah grafisnya.


Untuk bagian penyimpanannya, Vivo NEX S ini hadir dengan dua pilihan memory internal yaitu 128GB dan 256GB namun dengan kapasitas RAM yang sama yaitu 8GB. Sayangnya Vivo NEX S ini tidak di bekali dengan slot micoSD tersendiri untuk memperluas ruang penyimpanan. Kemudian bagian yang di tunggu tunggu adalah kameranya, nah Vivo NEX S ini di bekali dengan kamera utama yaitu dua kamera yang masing masing 12MP (f/1.8, 1/2.5", 1.4µm, dual pixel PDAF, 4-axis OIS) dan 5MP (f/2.4, no AF, depth sensor), dual-LED dual-tone flash. Kemudian untuk kamera depannya di bekali dengan lensa 8MP (f / 2.0) dengan tipe pop-up atau yang akan muncul dari sisi atas bodi jika fitur kamera depan di aktifkan. 


Vivo NEX S ini juga memiliki beberapa fitur sensor seperti sensor Fingerprint yang di tempatkan di bawah layar, accelerometer, gyro, proximity, compass. Nah untuk warna, Vivo NEX S ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan merah, untuk harga dari Vivo NEX S ini yaitu 700 EUR atau sekitar 11 - 12 jutaan. Itulah beberapa informasi mengenai Vivo NEX S, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Melihat Lebih Dekat Vivo NEX S , Ponsel Unik Dengan Kamera Depan Tersembunyi"