Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga Nokia 5.1 Terbaru Terlengkap 2018 , Ponsel Mewah Harga Murah

POJOK INFO - Satu lagi smartphone buatan Nokia yang akan di luncurkan sekitar juli 2018 ini. Ponsel ini memiliki tampilan yang menarik, dengan balutan bodi bermaterialkan aluminium, membuat Nokia 5.1 ini terlihat lebih gagah. Nokia 5.1 hadir dengan dua pilihan memori internal dan juga kapasitas RAM yang berbeda pula. Untuk pilihan RAM 2GB melaju dengan memori Internal seluas 16GB dan untuk RAM 3GB berpasangan dengan memori Internal 32GB. Tak lupa pihak Nokia juga menyematkan slot khusus untuk penempatan microSD sebagai penambah kapasitas memory yang mampu hingga 256GB.


Untuk bagian layarnya, Nokia 5.1 menggunakan layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen yang dilengkapi dengan 16 juta warna, dan untuk ukuran layarnya, Nokia 5.1 ini memiliki layar seluas 5.5 inci yang dilengkapi dengan resolusi 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio (~439 ppi density). Ponsel ini juga sudah di dukung dengan fitur multitouch. Nokia 5.1 juga sudah dibekali dengan pelindung layar
Corning Gorilla Glass. Lanjut kebagian system-nya, Nokia 5.1 ini berjalan menggunakan OS Android
8.0 atau Android Oreo-Android one. Dan untuk penyokong pikirannya, ponsel ini dipacu menggunakan Chipset MediaTek Helio P18 yang dipasangkan dengan CPU Octa-core (4x2.0 GHz Cortex-A53 & 4x1.2 GHz Cortex-A53) agar dapat memberikan performa terbaiknya. GPU Mali-T860MP2 digunakan Nokia sebagai pengolah grafis ponsel ini.
Picture : www.gsmarena.com

Nah untuk memanjakan para penggunanya dalam mengabadikan momen momen indah, Nokia 5.1 dibekali dengan kamera utama 16MP, PDAF dan untuk berselfi selfi ria, Nokia 5.1  menggunakan lensa depan 8MP. Beberapa fitur yang disematkan dalam ponsel ini seperti Dual-LED dual-tone flash, HDR, panorama dan untuk fitur video-nya 1080p@30fps. Nokia 5.1 juga dibekali beberapa sensor menarik seperti Fingerprint (posisi belakang), accelerometer, gyro, proximity, compass. Nah untuk bagian powernya, sayangnya Nokia 5.1 ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2970 mAh dengan tipe baterai Li-Ion Non removable. Nokia 5.1 ini hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Copper, Tempered Blue, Black dan untuk harganya, untuk varian RAM 2GB dihargai sekitar Rp 3.2 juta, dan untuk RAM 3GB dihargai sekitar Rp 3.7 juta saja.

Nah itulah beberapa informasi mengenai fitur dan juga spesifikasi Nokia 5.1. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca dan terimakasih sudah mampir.

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga Nokia 5.1 Terbaru Terlengkap 2018 , Ponsel Mewah Harga Murah"