Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Lho Cara Mengganti Ikon Centang Biru Sesukamu Dengan GB WhatsApp

POJOK INFO - Mengirim pesan menggunakan aplikasi WhatsApp memang sudah menjadi kebiasaan banyak orang. Tak peduli itu bisnisman, karyawan pabrik, ibu rumah tangga, atau anak sekolah pun juga menginstal Aplikasi WhatsApp untuk memudahkan setiap aktivitasnya. Memang aplikasi pesan instan yang satu ini sangatlah populer diseluruh dunia. Karena tak hanya pesan text saja yang dapat dikirimkan, namun foto atau videopun juga dapat kita bagikan dengan aplikasi WhatsApp ini.

POJOK INFO - Mengirim pesan menggunakan aplikasi WhatsApp memang sudah menjadi kebiasaan oleh banyak orang. Tak peduli itu bisnisman, karyawan pabrik, ibu rumah tangga, atau anak sekolah pun juga menginstal Aplikasi WhatsApp untuk memudahkan setiap aktivitasnya. Memang aplikasi pesan instan yang satu ini sangatlah populer diseluruh dunia. Karena tak hanya pesan text saja yang dapat dikirimkan, namun foto atau videopun juga dapat kita bagikan dengan aplikasi WhatsApp ini.     Jika sedang mengirim pesan menggunakan WhatsApp, pasti yang kita tungu tungu atau yang sering dilihat adalah status pesannya, nah berikut adalah penjelasan mengenai status pesan/tanda centang yang ada diWhatsApp:  Centang 1 artinya Pesan tersebut sudah terkirim ke server WhatsApp Centang 2 artinya Pesan tersebut sudah diterima oleh penerima Centang 2 warna biru artinya pesan sudah diterima dan sudah di buka/baca Nah untuk centang warna biru ini ternyata gayanya dapat diubah loh jika kita bosen dengan gaya centang 2 warna biru (default). Cara untuk mengubah ikon centang biru dengan ikon lain sangatlah mudah, namun kamu harus menggunakan aplikasi WhatsApp yang berbeda, yaitu aplikasi GB WhatsApp. Aplikasi GB WhatsApp ini memiliki fitur fitur yang tidak ada di aplikasi WhatsApp resmi. Salah satu fitur yang menarik adalah dapat mengubah ikon centang biru dengan ikon yang lain sesuai keinginanmu. Dengan demikian,ikon kamu akan tampil beda dibandingkan dengan yang lain.  Jika kamu penasaran, dapat kamu coba sendiri kok, namun syarat utamanya adalah menginstaldulu aplikasi GB WhatsAppnya. Berikut ini adalah langkah langkah cara mengganti ikon centang biru menjadi ikon lain sesuai keinginan :  Cara Mengganti Ikon Centang Biru Dengan Ikon Lain Sesukamu Menggunakan GB WhatsApp Yang pertama silahkan kamu download dulu aplikasi GB WhatsApp Kedua silahkan instal Buka aplikasi GB WhatsApp Buka menu pengaturan GB WhatsApp Silahkan klik opsi 6.1 "gaya centang" Silahkan kamu pilih ikon yang kamu sukai dan klik Selesai Dengan demikian ikon centang 2 warna biru kamu sudah berubah dengan ikon yang baru saja kamu pilih. Jika kurang percaya, silahkan dapat kamu cek dengan membuka chatingan kamu dengan teman atau sahabatmu, lihat centang birunya pastilah sudah berubah. Nah demikian artikel mengenai cara mengganti ikon centang biru sesukamu dengan GB WhatsApp, semoga bermanfaat ya, terimakasih sudah mampir dimari.

Jika sedang mengirim pesan menggunakan WhatsApp, pasti yang kita tungu tungu atau yang sering dilihat adalah status pesannya, nah berikut adalah penjelasan mengenai status pesan/tanda centang yang ada diWhatsApp:


  • Centang 1 artinya Pesan tersebut sudah terkirim ke server WhatsApp
  • Centang 2 artinya Pesan tersebut sudah diterima oleh penerima
  • Centang 2 warna biru artinya pesan sudah diterima dan sudah di buka/baca
Nah untuk centang warna biru ini ternyata gayanya dapat diubah loh jika kita bosen dengan gaya centang 2 warna biru (default). Cara untuk mengubah ikon centang biru dengan ikon lain sangatlah mudah, namun kamu harus menggunakan aplikasi WhatsApp yang berbeda, yaitu aplikasi GB WhatsApp. Aplikasi GB WhatsApp ini memiliki fitur fitur yang tidak ada di aplikasi
WhatsApp resmi. Salah satu fitur yang menarik adalah dapat mengubah ikon centang biru dengan ikon yang lain sesuai keinginanmu. Dengan demikian,ikon
kamu akan tampil beda dibandingkan dengan yang lain.

Jika kamu penasaran, dapat kamu coba sendiri kok, namun syarat utamanya adalah menginstaldulu aplikasi GB WhatsAppnya. Berikut ini adalah langkah langkah cara mengganti ikon centang biru menjadi ikon lain sesuai keinginan :

Cara Mengganti Ikon Centang Biru Dengan Ikon Lain Sesukamu Menggunakan GB WhatsApp
  1. Yang pertama silahkan kamu download dulu aplikasi GB WhatsApp
  2. Kedua silahkan instal
  3. Buka aplikasi GB WhatsApp
  4. Buka menu pengaturan GB WhatsApp
  5. Silahkan klik opsi 6.1 "gaya centang"
  6. Silahkan kamu pilih ikon yang kamu sukai dan klik
  7. Selesai
Dengan demikian ikon centang 2 warna biru kamu sudah berubah dengan ikon yang baru saja kamu pilih. Jika kurang percaya, silahkan dapat kamu cek dengan membuka chatingan kamu dengan teman atau sahabatmu, lihat centang birunya pastilah sudah berubah. Nah demikian artikel mengenai cara mengganti ikon centang biru sesukamu dengan GB WhatsApp, semoga bermanfaat ya, terimakasih sudah mampir dimari.

Post a Comment for "Begini Lho Cara Mengganti Ikon Centang Biru Sesukamu Dengan GB WhatsApp"