Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menonaktifkan Akun Instagram Secara Permanen Dan Non Permanen

POJOK INFO - Instagram adalah aplikasi media sosial yang paling populer didunia setelah Facebook. Hampir semua negara penduduknya memiliki akun Instagram. Karena memang Instagram sangatlah mudah digunakan, tak hanya orang dewasa saja yang memainkan, namun anak anak dijaman sekarang ini juga sudah memiliki akun Instagram. Dengan Instagram kamu dapat berbagi foto, video, atau Instagram storymu. Orang orang dapat melihat apa yang kamu bagikan  diakun Instagrammu, dengan demikian akan menambah Like dan juga followers Instagrammu.

POJOK INFO - Instagram adalah aplikasi media sosial yang paling populer didunia setelah Facebook. Hampir semua negara penduduknya memiliki akun Instagram. Karena memang Instagram sangatlah mudah digunakan, tak hanya orang dewasa saja yang memainkan, namun anak anak dijaman sekarang ini juga sudah memiliki akun Instagram. Dengan Instagram kamu dapat berbagi foto, video, atau Instagram storymu. Orang orang dapat melihat apa yang kamu bagikan  diakun Instagrammu, dengan demikian akan menambah Like dan juga followers Instagrammu.    Namun saking seringnya kamu bermain Instagram, ada kalanya akan merasa jenuh, atau muncul masalah melalui Instagram yang dapat membuatmu bete selalu. Nah untuk itu, Instagram memiliki dua opsi untuk mengelola akun kamu yaitu menonaktifkan sementara atau menonaktifkan permanen. Berikut masing masing cara untuk menonaktifkan akun Instagram, jika penasaran silahkan simak :  Menonaktifkan Akun Sementara Cara yang pertama ini hanyalah bersifat sementara, sebenarnya akun kamu hanya disemunyikan saja dan nantinya dapat diaktifkan kembali. Silahkan buka Instagram.com via browser ponsel Silahkan Log in, sesuai  Silahkan klik menu profil Klik edit profil Silahkan scrool kebawah Pilih Temporarily disable my account Pilih alasan untuk menonaktifkan Silahkan masukan pasword IG Finish Dengan demikian akun Instagrammu sudah logout dan semua orang sudah tidak dapat menemukan akun Instagram untuk sekedar melihat koleksi fotomu. Cara ini hanya sementara, jikalau ingin mengaktifkan kembali, kamu tinggal login seperti biasanya.  Menonaktifkan Permanent Cara yang satu ini hanya untuk orang yang benar benar ingin berhenti bermain Instagram secara total. Karena dengan cara ini, akun kamu akan terdelete semua dan hilang. Berikut langkah langkahnya : Buka browser di ponsel/pC Masuk https://www.instagram.com/accounts/remove/request/permanent/ Silahkan login dengan akun Instagram yang ingin kamu delete Klik hapus akun, dan masukan alasan kamu Selesai Nah demikian artikel mengenai cara menonaktifkan akun Instagram secara permanen dan non permanen. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca dan terimakasih sudah mampir.

Namun saking seringnya kamu bermain Instagram, ada kalanya akan merasa jenuh, atau muncul masalah melalui Instagram yang dapat membuatmu bete selalu. Nah untuk itu, Instagram memiliki dua opsi untuk mengelola akun kamu yaitu menonaktifkan sementara atau menonaktifkan permanen. Berikut masing masing cara untuk menonaktifkan akun Instagram, jika penasaran silahkan simak :

Menonaktifkan Akun Sementara
Cara yang pertama ini hanyalah bersifat sementara, sebenarnya akun kamu hanya disemunyikan saja dan nantinya dapat diaktifkan kembali.

  • Silahkan buka Instagram.com via browser ponsel
  • Silahkan Log in, sesuai 
  • Silahkan klik menu profil
  • Klik edit profil
  • Silahkan scrool kebawah
  • Pilih Temporarily disable my account
  • Pilih alasan untuk menonaktifkan
  • Silahkan masukan pasword IG
  • Finish
Dengan demikian akun Instagrammu sudah logout dan semua orang sudah tidak dapat menemukan akun Instagram untuk sekedar melihat koleksi fotomu. Cara ini hanya sementara, jikalau ingin mengaktifkan kembali, kamu tinggal login seperti biasanya.

Menonaktifkan Permanent
Cara yang satu ini hanya untuk orang yang benar benar ingin berhenti bermain Instagram secara total. Karena dengan cara ini, akun kamu akan terdelete semua dan hilang. Berikut langkah langkahnya :
Nah demikian artikel mengenai cara menonaktifkan akun Instagram secara permanen dan non permanen. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca dan terimakasih sudah mampir.

Post a Comment for "Cara Menonaktifkan Akun Instagram Secara Permanen Dan Non Permanen"