Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Realme Merek Smartphone Baru, Bukan Produk Dari Oppo

POJOK INFO - Realme pertama kali muncul sekitar tahun 2010 dengan merek Oppo Real. Hal ini yang memungkinkan pemirsa mengenal Realme adalah produk besutan Oppo. Dengan berjalannya waktu, Realme kemudian menjadi sub brand Oppo yang laris manis dipasaran smartphone di beberapa negara.

Realme
Pada saat Realme 1 muncul pertama kali di India, ternyata produk ini juga mendapat sambutan yang antusias oleh para pecinta gadget. Selang beberapa lama, kemudian Realme resmi memisahkan diri dari Oppo pada 04 Mei 2018 lalu dan menjadi perusahaan sendiri.

Sky Li adalah CEO global Realme yang dulunya merupakan vice president dari Oppo, dan Madhav Sheth merupakan CEO Realme di India. Josef Wang berposisi menjadi marketing Director dari Realme SEA (South East Asia) yang juga mengurusi pasar Realme di Indonesia. 

Realme memang merupakan merek baru di kancah smartphone, namun perusahaan ini sudah berani mengeluarkan produk smartphone yang memiliki harga terjangkau dengan hardware yang lumayan tinggi. Beberapa diantaranya seperti Realme 2 ,Realme 2 Pro, Realme C1 di Indonesia.

Bisa dilihat seperti Realme 2 Pro yang menawarkan spesifikasi hardware tinggi namun ditawarkan dengan harga yang ramah dikantong maka membuat ponsel ini cukup terkenal di Indonesia. Realme 2 Pro yang didukung menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core yang sama juga digunakan Xiaomi Mi A2.

Jika Mi A2 dibanderol dengan harga Rp 3,7 juta untuk varian Ram 4GB dengan Rom 64GB, sementara untuk Realme 2 Pro hanya di banderol dengan harga Rp 2,9 juta untuk varian Ram 4GB dengan Rom 64GB, kemudian untuk Ram 6GB dengan Rom 64GB hanya di banderol dengan harga Rp 3.3 juta saja, dan untuk varian Ram 8GB dengan Rom 128GB hanya di banderol dengan harga 3,7 juta saja.

Dengan harga yang ramah di kantong tersebut, membuat merek Realme begitu populer di Indonesia untuk saat ini. Dan untuk Realme C1 di indonesia hanya di banderol dengan kisaran harga sekitar 1,5 juta saja. Bagaimana menurut kamu? apakah kamu tertarik memilikinya?

Post a Comment for "Realme Merek Smartphone Baru, Bukan Produk Dari Oppo"