Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Lho Cara Mudah Hapus Akun Gmail/Google Permanen

POJOK INFO - Untuk para pengguna smartphone pastilah sudah mmeiliki akun gmail/google. Apalagi untuk mengakses google playstore, pastilah di minta untuk memasukan akun Gmail/Google. Akun Gmail/Google tak hanya penting untuk mengakses yang namanya playstore, dengan gmail ini kamu dapat mengirim atau menerima email, kamu pun dapat menyimpan file berupa foto atau video didalam akun google drive~mu. Tak jarang juga orang memiliki akun Gmail/Google lebih dari satu, termasuk saya sendiri hehe...
POJOK INFO - Untuk para pengguna smartphone pastilah sudah mmeiliki akun gmail/google. Apalagi untuk mengakses google playstore, pastilah di minta untuk memasukan akun Gmail/Google. Akun Gmail/Google tak hanya penting untuk mengakses yang namanya playstore, dengan gmail ini kamu dapat mengirim atau menerima email, kamu pun dapat menyimpan file berupa foto atau video didalam akun google drive~mu. Tak jarang juga orang memiliki akun Gmail/Google lebih dari satu, termasuk saya sendiri hehe...   Namun jika sudah terlalu banyak memiliki akun Gmail/Google, rasanya kurang wajar ya. Selain itu, banyak memiliki akun Gmail/Google juga kurang baik, karena akun kita akan susah dikontrol karena terlalu banyak. Maka, ada baiknya memiliki akun Gmail/Google jangan terlalu banyak, apalagi untuk kamu yang memiliki bisnis dan segala sesuatunya dikerjakan dengan bantuan email. Nah untuk kamu yang punya banyak akun gmail dan ingin menghapusnya namun bingung bagaimana caranya, pas banget kamu baca artikel ini.  Adapun hal hal yang perlu diketahui sebelum akun Gmail/Googlemu terhapus secara permanen, inilah yang akan terjadi diantaranya : Email tidak aktif lagi Tidak dapat menerima dan mengirim pesan email Berkas/file yang tersimpan di google drive akan terhapus Semua dokumen docs terhapus Semua file dengan link google drive tidak dapat diakses lagi Akun youtube juga hilang Semua akun yang terhubung dengan layanan google akan hilang Jika semua tulisan diatas sudah dipahami dan tetap kekeh ingin menghapus akun gmailmu, berikut ini langkah langkahnya :  Cara Mudah Menghapus Akun Gmail/Google Permanen Buka browser baik memlalui android, PC, atau Laptopmu Masuk ke akun Gmail/Google mu Masuk ke pengaturan/setting Pilih "data dan personalisasi" Silahklan pilih "hapus layanan atau akun anda Lanjut dengan pilih "Hapus akun anda" Silahkan masukan pasword akun kamu Selesai Nah demikianlah langkah langkah cara mudah menghapus akun Gmail/Google dengan permanen. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu sobat jika ingin menghapus akun Gmail/Google dengan permanen. Terimakasih sudah mampir ya....salam sukses.

Namun jika sudah terlalu banyak memiliki akun Gmail/Google, rasanya kurang wajar ya. Selain itu, banyak memiliki akun Gmail/Google juga kurang baik, karena akun kita akan susah dikontrol karena terlalu banyak. Maka, ada baiknya memiliki akun Gmail/Google jangan terlalu banyak, apalagi untuk kamu yang memiliki bisnis dan segala sesuatunya dikerjakan dengan bantuan email. Nah untuk kamu yang punya banyak akun gmail dan ingin menghapusnya namun bingung bagaimana caranya, pas banget kamu baca artikel ini.

Adapun hal hal yang perlu diketahui sebelum akun Gmail/Googlemu terhapus secara permanen, inilah yang akan terjadi diantaranya :

  • Email tidak aktif lagi
  • Tidak dapat menerima dan mengirim pesan email
  • Berkas/file yang tersimpan di google drive akan terhapus
  • Semua dokumen docs terhapus
  • Semua file dengan link google drive tidak dapat diakses lagi
  • Akun youtube juga hilang
  • Semua akun yang terhubung dengan layanan google akan hilang
Jika semua tulisan diatas sudah dipahami dan tetap kekeh ingin menghapus akun gmailmu, berikut ini langkah langkahnya :

Cara Mudah Menghapus Akun Gmail/Google Permanen
  1. Buka browser baik memlalui android, PC, atau Laptopmu
  2. Masuk ke akun Gmail/Google mu
  3. Masuk ke pengaturan/setting
  4. Pilih "data dan personalisasi"
  5. Silahklan pilih "hapus layanan atau akun anda
  6. Lanjut dengan pilih "Hapus akun anda"
  7. Silahkan masukan pasword akun kamu
  8. Selesai
Nah demikianlah langkah langkah cara mudah menghapus akun Gmail/Google dengan permanen. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu sobat jika ingin menghapus akun Gmail/Google dengan permanen. Terimakasih sudah mampir ya....salam sukses.

Post a Comment for "Begini Lho Cara Mudah Hapus Akun Gmail/Google Permanen"