Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mengatasi Aplikasi Musik Joox Yang Error

POJOK INFO - Joox merupakan salah satu aplikasi musik yang populer dan banyak di instal oleh pengguna smartphone. Dengan aplikasi Joox ini kamu dapat mendengarkan musik tanpa batas dan gratis pula, jadi tak perlu merogoh kocek untuk bayar tagihan. Namun selain tersedia yang free, versi premiumnya juga tersedia kok, jika menggunakan layanan premium maka kualitas audionya akan semakin apik. Jika dilihat dan di cermati, untuk versi gratisnya sudah menyediakan audio yang bagus juga kok.

POJOK INFO - Joox merupakan salah satu aplikasi musik yang populer dan banyak di instal oleh pengguna smartphone. Dengan aplikasi Joox ini kamu dapat mendengarkan musik tanpa batas dan gratis pula, jadi tak perlu merogoh kocek untuk bayar tagihan. Namun selain tersedia yang free, versi premiumnya juga tersedia kok, jika menggunakan layanan premium maka kualitas audionya akan semakin apik. Jika dilihat dan di cermati, untuk versi gratisnya sudah menyediakan audio yang bagus juga kok.    Sebagai pengguna aplikasi musik online, pasti pernah dong mengalami error atau gimana, yang jelas pasti sangat mengganggukan?? Lantas bagaimana caranya jika kamu mengalami error pada aplkasi Joox  mu? Nah berikut ini ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi error pada aplikasi Joox. Yuk simak bareng bareng caranya :  Cara Mudah Mengatasi Aplikasi Musik Joox Yang Error  Mulai Ulang Perangkat/Restart Hal yang paling mudah dan cepat dilakukan saat terjadi error pada aplikasi Joox adalah dengan mematikan dan hidupkan kembali perangkatmu. Jika masalah error yang terjadi hanya masalah ringan, maka akan normal kembali setelah di restart.  Hapus File Sampah/Cache Adapun penyebab error suatu aplikasi bisa juga dikarenakan aplikasi tersebut menyimpan banyak file yang tidak berguna alias file sampah. Berikut ini cara untuk menghapus file sampah : Buka pengaturan/setting Masuk ke Aplikasi Pilih aplikasi Joox  Klik Penyimpanan Selanjutnya pilih "hapus cache" Hapus Data Cara ketiga yang dapat kamu lakukan adalah dengan menghapus data aplikasi Joox. Nah untuk langkah langkah menghapus data aplikasi caranya begini : Buka pengaturan/setting Masuk ke Aplikasi Pilih aplikasi Joox  Klik Penyimpanan Selanjutnya pilih "hapus penyimpanan" Paksa Berhenti Cara selanjutnya untuk mengatasi error pada aplikasi Joox adalah dengan cara paksa berhenti aplikasi Joox. Nah untuk langkah langkahnya adalah : Buka pengaturan/setting Masuk ke Aplikasi Pilih aplikasi Joox  Klik "paksa berhenti" Intal Ulang Aplikasi Cara terakhir yang dapat dicoba adalah dengan mendelete dan menginstal ulang aplikasi Joox. Cara ini cukup mudah dilakukan, dengan demikian biasanya aplikasi Joox  akan berjalan lancar kembali.  Demikianlah artikel mengenai Cara Mudah Mengatasi Aplikasi Musik Joox Yang Error, semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat sobat sekalian. Jika dirasa artikel ini menarik dan bermanfaat silahkan dapat kamu share ke teman atau sahabat yang lainnya melalui medsosmu. Terimakasih sudah mampir kemari dan salam sukses...

Sebagai pengguna aplikasi musik online, pasti pernah dong mengalami error atau gimana, yang jelas pasti sangat mengganggukan?? Lantas bagaimana caranya jika kamu mengalami error pada aplkasi Joox  mu? Nah berikut ini ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi error pada aplikasi
Joox. Yuk simak bareng bareng caranya :

Cara Mudah Mengatasi Aplikasi Musik Joox Yang Error

Mulai Ulang Perangkat/Restart
Hal yang paling mudah dan cepat dilakukan saat terjadi error pada aplikasi
Joox adalah dengan mematikan dan hidupkan kembali perangkatmu. Jika masalah error yang terjadi hanya masalah ringan, maka akan normal kembali setelah di restart.

Hapus File Sampah/Cache
Adapun penyebab error suatu aplikasi bisa juga dikarenakan aplikasi tersebut menyimpan banyak file yang tidak berguna alias file sampah. Berikut ini cara untuk menghapus file sampah :

  • Buka pengaturan/setting
  • Masuk ke Aplikasi
  • Pilih aplikasi Joox 
  • Klik Penyimpanan
  • Selanjutnya pilih "hapus cache"
Hapus Data
Cara ketiga yang dapat kamu lakukan adalah dengan menghapus data aplikasi Joox. Nah untuk langkah langkah menghapus data aplikasi caranya begini :

  • Buka pengaturan/setting
  • Masuk ke Aplikasi
  • Pilih aplikasi Joox 
  • Klik Penyimpanan
  • Selanjutnya pilih "hapus penyimpanan"
Paksa Berhenti
Cara selanjutnya untuk mengatasi error pada aplikasi Joox adalah dengan cara paksa berhenti aplikasi Joox. Nah untuk langkah langkahnya adalah :
  • Buka pengaturan/setting
  • Masuk ke Aplikasi
  • Pilih aplikasi Joox 
  • Klik "paksa berhenti"
Intal Ulang Aplikasi
Cara terakhir yang dapat dicoba adalah dengan mendelete dan menginstal ulang aplikasi Joox. Cara ini cukup mudah dilakukan, dengan demikian biasanya aplikasi Joox  akan berjalan lancar kembali.

Demikianlah artikel mengenai Cara Mudah Mengatasi Aplikasi Musik Joox Yang Error, semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat sobat sekalian. Jika dirasa artikel ini menarik dan bermanfaat silahkan dapat kamu share ke teman atau sahabat yang lainnya melalui medsosmu. Terimakasih sudah mampir kemari dan salam sukses... 

Post a Comment for "Cara Mudah Mengatasi Aplikasi Musik Joox Yang Error"