Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PERDANA...Commuter Line KRL Resmi Beroprasi Stasiun Jakarta Kota - Stasiun Cikarang

Commuter Line welcome to Stasiun Cikarang- Commuter Line atau biasa di sebut KRL yang sebelumnya beroprasi dari Stasiun Jakarta Kota menuju Stasiun Bekasi(stasiun akhir), mulai hari ini tanggal 08 Oktober 2017 resmi beroprasi dari Stasiun Jakarta Kota menuju  Stasiun Cikarang dan sebaliknya.

Hal ini di sambut baik oleh warga Cikarang dan sekitarnya. Mereka beramai ramai datang ke Stasiun Cikarang yang baru selesai di renovasi agar bisa di lewati oleh Commuter Line atau KRL.Selain untuk mencoba mode transportasi baru bagi warga Cikarang dan sekitarnya, Stasiun Cikarang juga di jadikan tempat wisata dadakan dan ajang foto selfi oleh warga karena baru di operasikan lagi. Dulu warga enggan datang ke Stasiun Cikarang,namun sekarang mereka ramai mengunjungi stasiun tersebut.

Namun walaupun sudah mulai beroprasi,Stasiun Cikarang masih belum 100% rampung pembangunannya karena masih banyak fasilitas fasilitas umum yang belum selesai pengerjaanya atau masih progres.Berikut beberapa foto yang saya ambil langsung di Stasiun Cikarang hari ini.




Wajah Stasiun Cikarang yang baru,terlihat mewah di lengkapi dengan eskalator atau tangga berjalan.
Terlihat warga yang gemar mengambil gambar atau berfoto foto, ada juga yang sedang duduk santai di teras Stasiun Cikarang.




 Foto yang saya ambil saat menaiki eskalator atau tangga berjalan,Nampak apik dengan bangunan yang baru.




Loket tiket Commuter Line terlihat masih sepi,karena saya memang datang agak pagi.




Antusias warga yang ingin mencoba mode transportasi baru di Cikarang. Warga masih terlihat agak bingung dan di bantu petugas Stasiun yang berada di lokasi.



Gambar yang saya ambil di lantai 2, terlihat peron masih menggunakan plat besi,dan belum di pasang atap. Pengguna di tantang untuk berpanas panasan saat mau menaiki KRL.







Spanduk jadwal keberangkatan Commuter Line atau KRL yang terpasang pada dinding Stasiun Cikarang.



Waktu sudah mulai siang, warga mulai berdatangan menuju Stasiun Cikarang. Terlihat antrian panjang dan padat pada loket penjualan tiket Commuter Line atau KRL.

Demikian informasi seputar Cikarang, Jika masih banyak kata kata yang salah dan kurang mohon di maafkan, karena memang saya baru belajar membuat blog. Terimakasih sudah mau berkunjung ke blog saya.

Post a Comment for "PERDANA...Commuter Line KRL Resmi Beroprasi Stasiun Jakarta Kota - Stasiun Cikarang "