Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengintip Isi Kotak Xiaomi Redmi Note 5A

Mengintip Isi Kotak Xiaomi Redmi Note 5A. Vendor smartphone Xiaomi kembali merilis smartphone di Indonesia. Pada kesempatan ini Xiaomi menyasar segmen entry level mereka dari seri Redmi yaitu Xiaomi Redmi Note 5A yang pertama kali diperkenalkan kemarin di Jakarta pada hari Rabu (1/11/2017).  


Ponsel Smartphone Xiaomi Redmi Note 5A rencananya baru akan mulai dijual di pasar Indonesia tanggal 9 Novermber 2017 dengan kisaran harga Rp1,5 juta. Sebelum mengujinya, mari kita intip isi kotak paket penjualan smartphone ini.

Xiaomi Redmi Note 5A yang Hadir sebagai smartphone spesifikasi entry level dikemas di dalam kotak penjualan yang memiliki tampilan menarik. Dengan tampilan Kotak yang memiliki warna putih dan di tutup kotak berwarna jingga, inilah yang merepresentasikan warna kombinasi dari logo Mi.

Kemudian melihat pada bagian belakang kotak terlampir informasi spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 5A.
- Ukuran layar 5,5 inci resolusi HD dengan - - kamera belakang 13MP
- kamera depan 5MP.
- Prosesor Qualcomm Snapdragon 425
- RAM 2GB
- ROM 16 GB
yang bisa ditingkatkan dengan menambahka microSD sampai 128GB. 

Yang menjadi daya tarik dari smartphone ini adalah dia memiliki 3 slot kartu untuk Dual SIM serta MicroSD. Smartphone ini tidak mengusung desain slot hybrid seperti ponsel ponsel yang lain. Tak hanya itu perangkat ini juga memperlihatkan informasi bahwa smartphone ini diproduksi oleh Sat Nusapersada yang berlokasi di Batam, Kepulauan Riau.

Xiaomi Redmi Note 5A yang di gadang gadang sebagai smartphone entry level, ternyata tidak mendapatkan perlakukan yang spesial. Hal itu bisa terlihat dari perangkat smartphone tersebut yang tidak dibalut dengan kantung plastik yang melapisi bagian depan sekaligus belakangnya. Smartphone Xiaomi Redmi Note 5A hanya menggunakan sebuah pelapis buram kemudian untuk bagian layarnya, jika dilepas maka anda tidak bisa melihat layar dengan nyaman dan artinya Anda harus membeli pelapis anti gores.

Kemudian didalam smartphone ini Anda bisa  menemukan berbagai pelengkap paket penjualan seperti :
- kartu penjelasan perangkat Xiaomi Redmi Note 5A
- kartu informasi garansi
- kartu tanda garansi berisi nomor dari perangkat Anda untuk mengklaim garansi apabila rusak.
- kabel data
- kepala charger.
- pin untuk membuka kartu sim

Beli di sini : Lazada , Blanja

Untuk smartphone ini Anda tidak akan mendapatkan earphone, karena seperti diketahui bahwa earphone buatan Xiaomi dijual secara terpisah.

Baca Juga :  KEUNGGULAN ANDROID NOUGAT
                      Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi Mix 2
                      Keunggulan Android Oreo Dibanding Nougat

Nah itulah beberapa accesories yang terdapat pada  kotak paket penjualan Xiaomi Redmi Note 5A.
Terimakasih sudah berkunjung.

Post a Comment for "Mengintip Isi Kotak Xiaomi Redmi Note 5A"