Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MENGINTIP VIVO V7+ FullViewTM Display

Di jaman sekarang ini sudah banyak sekali pilihan smartphone yang sudah di bekali layar bezel-less. Namun jika dibandingkan dengan smartphone lain, Vivo V7+ bisa dibilang merupakan smartphone dengan layar bezel-less yang mungkin paling sempurna. Sebabnya Vivo V7+ telah dibekali dengan beragam fitur canggih. Nah apa saja sih keunggulannya?



Yang menjadikan vivo v7+ jadi smartphone sempurna adalah karena vivo mengusung konsep layar tanpa bezel, Vivo V7+ memang menjadi trend smartphone yang modern. Akan tetapi bukan hanya itu saja, Vivo V7+ jadi semakin sempurna karena di lengkapi dengan

1. Layar Sinematik Berkonsep FullViewTM Display


Di bekali dengan tampilan berkonsep FullViewTM Display Vivo V7+ yang revolusioner,hal ini dijadikan terobosan pengalaman visual bagi penggunanya. Vivo V7+ yang menawarkan tampilan FullViewTM berukuran 5,99 inci dan rasio ukuran layar pada badan smartphone sebesar 84,4%, serta bezel tipis berukuran 2,15 mm.

Di bekali layar lebar yang hampir tanpa bingkai, Vivo V7+ semakin sempurna untuk digenggam dan tentu saja memberikan pengalaman smartphone yang lebih baik untuk momen seperti bermain games, menonton video, ataupun chatting.


2. Mengambil foto Lebih Sempurna dengan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera



Smartphone Vivo V7+ memanjakan para pecinta selfie dengan fitur-fitur inovatif untuk memberikan hasil selfie yang lebih cantik. Dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi 24MP akan memberikan hasil selfie yang lebih tajam, cerah, tapi tetap natural sesuai dengan kontras dan warna aslinya. Smartphone Vivo V7+ pun siap mengabadikan setiap momen sempurna pengguna di berbagai kondisi, bahkan di cahaya minimal dengan Selfie Softlight yang bekerja sangat baik untuk tetap menonjolkan rona wajah pada saat selfi

Bukan hanya berfoto selfie sendiri, kamu juga bisa selfie rame-rame karena ponsel ini di lengkapi dengan fitur Group Selfie.kamu hanya cukup mengaktifkan Group Selfie dan geser kamera ke arah kiri dan kanan ketika akan mengambil foto. Area tangkap foto yang lebih luas pada Group Selfie Vivo V7+ memungkinkan pengguna mendapatkan hasil selfie serupa efek panorama dalam jarak dekat dengan Crystal Clear Result.

Smartphone Vivo V7+ juga di bekali dengan fitur Face Beauty 7.0 untuk menyempurnakan warna kulit pada saat selfie. Bukan hanya untuk selfie, fitur ini juga bisa digunakan pada aplikasi video call seperti: WhatsApp, BBM, Line, dan Viber.

Tak hanya itu saja, kamera Vivo V7+ juga dilengkapi dua fitur menarik yaitu: Portrait Mode dan Live Picture Mode, fitur ini dapat diaktifkan pada saat mengambil gambar. Fitur Potrait Mode di Vivo V7+ akan memberikan efek bokeh atau buram pada latar belakang foto sehingga menghasilkan perbandingan foto yang lebih tajam dan menarik dengan focus aperture yang besar. Dilengkapi dengan Live Picture Mode, pengguna dapat mengambil beberapa gambar sekaligus selama 3 detik untuk menghasilkan gambar bergerak.


3. Face Access dan Fitur Lainnya



Fitur Face Access adalah fitur sensor pemindai wajah pada Vivo V7+ yang bisa digunakan untuk membuka smartphone. Hal ini menawarkan pilihan membuka kunci smartphone menggunakan sketsa wajah,fitur Face Access mampu memindai wajah dalam waktu kurang dari satu detik dengan mengidentifikasi ciri khas biologis wajah yan telah didaftarkan pada smartphone.

Bukan hanya Face Access, Vivo V7+ juga di lengkapi fitur canggih lain, seperti:

Raise to Wake:
Kalian bisa dengan mudah menyalakan smartphone hanya dengan mengangkat smartphone kamu. Akselerometer pada Vivo V7+ akan membantu mendeteksi gerakan pada smartphone dan menyalakan layar smartphone tersebut setelah kita angkat.


Smart Split 3.0:

Kalian juga bisa membagi layar menjadi dua ketika ada pesan masuk saat main game atau nonton Video pada Vivo V7+.

Beli di sini : Lazada , Blanja

Apps Clone:
Di lengkapi dengan kloning aplikasi, yang akan membantu aktivitas multitasking antara pekerjaan dan pribadi menjadi lebih nyaman dan produktif. Kamu juga dapat menggunakan dua akun untuk satu media sosial dan juga bisa untuk berbagai aplikasi seperti: WhatsApp, Line, BBM, WeChat, Zalo, dan Viber.

Baca Juga :
CARA DAFTAR ULANG KARTU SIM MENGGUNAKAN SMS
Inilah Xiaomi Redmi Note 5A Yang Akan Meluncur Di Indonesia
Versi Android Dari Pertama Kali Muncul Sampai Sekarang

Itulah sekilas tentang VIVO V7+ FullViewTM Display. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca.
Terimakasih sudah mampir.

Post a Comment for "MENGINTIP VIVO V7+ FullViewTM Display"