Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi Mix 2

Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi Mix 2. Bagi kalian yang demen dengan Xiaomi, pasti tidak sabar untuk menunggu kehadiran Xiaomi Mi Mix 2. Wajar saja karena mengingat Xiaomi Mi Mix 2 ini dinobatkan sebagai smartphone Xiaomi terbaik di tahun 2017. Namun sayang sekali, karena ponsel ini tidak di jual bebas hanya di pamerkan secara sekilas saja. Berbagai fitur canggih di sematkan pada ponsel ini. Desain premium yang membalutnya juga menjadikan ponsel ini nampak mewah dan futuristik.


Smartphone ini adalah ponsel tanpa bezel dengan dipenuhi layar berukuran 5,99 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 pixel. Untuk Spec ration layarnya adalah 18:9. Smartphone yang satu ini dioprasikann oleh chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang berpadu dengan inti processor dengan konfigurasi Quad Core 2.45 Ghz Kryo dan Quad Core 1.9 Ghz Kryo.



Smartphone terbaru ini juga dilengkapi dengan RAM 6GB atau 8GB dengan internal memory berkapasitas 64GB, 128GB atau 256GB. Smartphone Xiaomi Mi Mix 2 dilengkapi dengan fitur Fast Charging, dan juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.400 mAh yang bisa bertahan seharian penuh. Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fingerprint sensor yang ditempatkan di bagian bekalang. Smartphone terbaru ini mempunyai kamera 12 MP menggunakan sensor IMX386 terbaru yang di miliki Sony, dan hadir dengan stabilisasi optik 4-axis (OIS) yang dapat mengurangi efek gerak, sehingga gambar dan video tetap tajam. Konfigurasi kamera ganda di smartphone ini tidak ada lho.

Tak hanya itu, smartphone ini juga terdapat fitur Wi-Fi, Bluetooth, NFC, dan port USB Type-C. Smartphone terbaru dari Xiaomi ini memiliki dua varian desain yaitu berdasarkan balutan bodi, yakni logam dan keramik. Kisaran harga untuk Xiaomi Mi Mix 2 di banderol mulai 3.299 yuan atau setara dengan Rp 6,6 juta. Kisaran harga tersebut untuk model dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB.


Kemudian untuk model RAM 6 GB plus memori internal 128 GB harganya sekitar RMB 3.599 (setara Rp 7,3 juta) dan 6 GB + 256 GB seharga RMB 3.999 (setara Rp 8,1 juta rupiah). Smartphone terbaru ini memang Special Edition, mempunyai unibody keramik yang berwarna putih maupun hitam, hadir dengan RAM 8 GB dan penyimpanan data 128 GB tersedia seharga RMB 4.699 (setara Rp 9,5 juta).

Harga Xiaomi Mi Mix 2 mungkin bisa dibilang sangat murah. Karena smartphone tersebut diproyeksikan menjadi kompetitor iPhone 8 dan Samsung Galaxy Note 8 yang harganya mencapai belasan juta rupiah. Walau dipamerkan oleh bos Xiaomi sendiri, ini bukan berarti smartphone ini bakal diluncurkan atau dijual di Indonesia secara resmi.  Setidaknya, hingga saat ini keputusan Xiaomi soal penjualan tersebut masih belum diketahui.

Di Indonesia, Vendor Xiaomi harus lebih dulu mematuhi aturan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang dibuat oleh Kementerian Perindustrian, agar diperbolehkan menjual berbagai produknya. Vendor Xiaomi juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan lokal, di antaranya adalah PT Erajaya Swasembada, PT Sat Nusapersada, dan TSM Technologies untuk memenuhinya.

Beli di sini : Lazada , Blanja

Djatmiko Wardoyo selaku Marketing Direktur & Communication Erajaya Swasembada, mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan bila Xiaomi memasukkan smartphone jagoannya ke Indonesia. Namun tentu saja semuanya masih harus melalui proses sesuai aturan yang berlaku.

Post a Comment for "Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi Mix 2"