Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Hero Yang Wajib Kamu Miliki Di Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu  game online yang sedang populer di kalangan pencinta game di Indonesia. Tak hanya orang dewasa saja yang memainkan game ini, namun anak pun juga memainkannya.

Mobile Legands adalah game online yang menantang dan juga kompetitif, terdapat 48 hero dengan enam jenis role atau peran karakter di dalam game ini. Nah untuk enam role itu dibagi menjadi Assassin, Fighter, Mage, Marksman, Support, dan juga Tank.

Pada setiap karakter di masing-masing role mempunyai kelebihan dan kekurangan yang berbeda beda. Nah pasti dari beberapa pemain akan mengalami kesulitan untuk memilih hero mana yang ingin dibeli dan yang cocok dengan gaya permainanmu.


Ada beberapa daftar hero di Mobile Legends yang dapat di jadikan pilihan.

1. Lancelot - Assassin

Hero yang baru-baru ini di luncurkan oleh Moonton pada game tersebut langsung menjadi pilihan banyak gamer Mobile Legends. Karena bukan hanya memiliki damage yang tinggi, namun lancelot juga mempunyai gerakan yang sangat lincah dan energik. Selain itu hero ini juga memiliki skill yang membuat dirinya kebal terhadap serangan, walaupun skill itu hanya sementara saja.


2. Gatotkaca - Tank

Gatotkaca hadir sebagai salah satu karakter asli dari Indonesia. Gatotkaca ini adalah merupakan salah satu hero tipe Tank yang mempunyai kemampuan unik di bandinkan dengan hero-hero tipe Tank yang lainnya. Walaupun hero ini sudah memiliki physical defense yang tebal, HP (health points) Gatotkaca akan semakin "alot" jika kamu tambahkan beberapa item bertipe magic resistance. Dengan begitu baik serangan fisik atau magic pun akan memberikan damage yang kecil kepada dirinya.


3. Odette - Mage

Sama dengan Lancelot, Odette juga salah satu hero yang baru muncul di game Mobile Legends. Walaupun hero ini bertipe Mage, tapi di dalam game ini terbilang cukup banyak jumlahnya, Odette adalah salah satu hero yang memiliki skill baik. Odette mempunyai beberapa skill dengan control effect yang luar biasa pada area yang luas. Sudah tak heran jika Odette memegang peranan penting saat team fight berlangsung.


4. Estes - Support

Estes ini adalah hero yang bertipe support dan juga yang paling sering digunakan, walaupun hanya sebatas Quick Match ataupun Ranked. Sama dengan hero Support lainnya, hero ini memiliki skill yang mampu mendukung serangan hero lain saat team fight berlangsung, seperti skill Blessing of Moon Goddess juga Moonlight Immersion.


5. Argus - Fighter

Argus adalah hero yang wajib kamu punyai, apabila battle points dan diamondmu sudah mencukupi silahkan bisa langsung membelinya. Salah satu alasannya adalah skill yang ia miliki tidak mengandalkan mana. Selain itu Argus juga memiliki damage dan basic attack tinggi berkat skill pasifnya yang bernama Warmonger. Dengan begitu ia dapat menyerang lawan sampai dua kali pada saat charge penuh.


6. Irithel - Marksman

Hero ini berbeda dari hero bertipe Marksman yang lainnya, Irithel mempuyai beberapa skill yang luar biasa. Bukan hanya memiliki skill atau basic attack yang tinggi saja tapi ia juga mempunyai jangkauan skill area yang besar.


Namun Irithel bukanlah hero yang dapat dengan mudah kamu kuasai. Tapi jika kamu bisa menguasainya maka ia dapat menjadi salah satu hero paling kuat saat bertarung satu lawan satu atau pun saat team fight.


Post a Comment for "6 Hero Yang Wajib Kamu Miliki Di Mobile Legends"