Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Android Gratis Tahun 2018 Yang Layak Kamu Coba

POJOK INFO - Banyak game android gratis yang akan muncul di tahun 2018 ini. Buat gamer sejati, pasti akan terus berburu game gratisan untuk mengisi waktu kosong. Ada game yang benar-benar baru muncul, namun ada juga game edisi perbaruan dari game sebelumnya.

Nah berikut ini ada beberapa game keren yang akan hadir di tahun 2018. Apa saja game tersebut, mari kita pantengin bareng bareng :

Asphalt 8: Airbone or Asphalt: Extreme


Game ini sudah tidak absurd lagi bagi para gamer. Game balapan offroad dengan banyak sekali jenis kendaraan dan dapat di mainkan multi players ini hadir dengan edisi terbaru. Edisi terbaru game Asphalt 8 muncul dengan menghadirkan banyak konten.

Critical Ops


Game multiplayer android gratisan ini juga termasuk dalam kategori game menembak. Didalam game ini kita akan masuk ke sebuah pertempuran dahsyat baik sebagai individu maupun dalam tim.


Fallout Shelter


Game android gratis ini pernah sukses di tahun 2015. Saat memainkan game android ini, kamu dituntut untuk menyelamatkan orang dan melewati banyak tantangan.

Nova Legacy


Game android gratis tahun 2018 hadir di kategori game menembak. Nova Legacy ialah salah satu game menembak android yang mempunyai grafis mantap, dengan alur dongeng yang ciamik.

Clash Royale


Clash Royale ialah game keluaran Supercell. Supercell sendiri telah sukses mengeluarkan game Clash Of Clans. Dalam permainan Clash Royale, kamu akan di ajak bermain satu lawan satu dan akan mendapatkan piala saat menang, dan kehilangan piala jika kamu kalah.

Pokemon Go


Game android yang satu ini pernah membuat heboh para pecinta game. Game android gratis yang keluar pertama kali yaitu tahun 2016, sekarang hadir dengan edisi yang lebih menantang para gamer.

Heartstone: Heroes of warcraft


Game kartu android gratis yang satu ini akan terlihat bagus saat dimainkan dalam sebuah kelompok. Kamu akan di ajak membangun dek kartu dan akan duel dengan lawan.

Sky Force : Reloaded


Game android gratis tahun 2018 ini ialah edisi terbaru dari Francishe Sky Force. Sky Force Reloaded ialah game android gratis dimana kamu dapat menerbangkan pesawat dan menembak musuh.

Nah itulah beberapa game keren dan asik yang dapat kamu mainkan baik individual maupun multiplayer. Masih banyak game lain yang lebih keren, nanti kita bahas dilain waktu. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Post a Comment for "Game Android Gratis Tahun 2018 Yang Layak Kamu Coba"