Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Tembak Tembakan Android Offline Keren

Game Tembak Tembakan Android Offline Keren- Banyak game yang tersedia di playstore yang dapat kita unduh secara gratis. Bermacam-macam genre game dapat kita pilih sesuai dengan yang kita iginkan. Namun jika kalian ingin memilih game yang bertemakan tembak tembakan offline atau tidak memerlukan koneksi internet, berikut ini ada beberapa referensi game yang dapat kamu pilih. Sudah penasaran ya apa saja gamenya, ayo kita simak bersama.

Berikut Game Tembak Tembakan Android Offline Keren untuk android gratis.

1. Dead Trigger

Nah untuk anda yang suka para dengan game zombie, maka game Dead Trigger cocok untuk kamu mainkan. Saat memainkan kamu akan disajikan dengan sekumpulan zombie ganas yang ingin memburu kita.


Kita dibekali senjata untuk melawan para zombie yang ingin menyerang kita. Ada berbagai macam senjata yang dapat kita pilih dengan kemampuan berbeda beda. Game dengan grafis 3D besutan Madfinger ini mampu memanjakan mata para pemainnya. 

2. N.O.V.A. 3: Freedom Edition

Game N.O.V.A. 3: Freedom Edition adalah game buatan Gameloft. Game ini mampu memikat hati para pecinta game diseluruh dunia. Game N.O.V.A. 3:Freedom Edition adalah merupakan versi gratisan dari game N.O.V.A. 3. Game FPS ini nyaris sama dengan game versi berbayarnya, yaitu N.O.V.A. 3.


Game ini menyuguhkan grafis dan alur yang sangat baik. Maka sudah wajar jika ukurannya terbilang cukup besar dan pastinya kamu tidak akan kecewa saat memainkan game besutan Gameloft ini.

3. Trigger Fist FPS

Game yang kental dengan nuansa tembak tembakannya ini memang wajib kamu coba. Saat memainkan game ini kita ditugaskan untuk mematikan musuh atau teroris dalam sebuah tempat persembunyian. Ada sekitar 12 misi dengan berbagai keseruan yang mampu membuat para pemain penasaran untuk menyelesaikan misi-misi tersebut.


Pemain game ini dapat mengendalikan karakternya dengan mudah karena memang untuk pengendalian atau pengontrolannya sangat mudah. Game ini juga mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar, hanya sekitar 77 MBan saja. Maka pengguna android dengan versi 2.3 pun tetap dapat memainkan game FPS besutan Black Panther ini.

4. ROBOTS

Game ROBOTS memang belum memiliki kualitas grafis yang baik tidak seperti game game di atas. Tapi setidaknya game ini dapat di mainkan untuk sekedar seru seruan saja. Saat kamu memainkan game ini, kamu akan disajikan oleh serangan para robot yang mampu menyerang dengan senjata. Tugas kamu disini untuk menghabiskan para robot kecil dengan senjata yang kamu punya.


Banyak berbagai macam senjata yang dapat digunakan dan juga upgrade agar senjata yang kamu punya agar dapat menghabisi para robot dengan cepat.

5. Green Force: Zombies 

Game buatan Raptor Interactive adalah game yang bertemakan zombie. Walaupun grafis yang ditawarkan tidak sebagus game zombie Dead Trigger, namun game ini tidak kalah seru lho saat dimainkan.


Karakter yang kamu mainkan mempunyai hitpoint atau darah yang dapat habis jika diserang oleh zombie. Agar bisa bertahan hidup, maka kamu dibekali oleh beberapa senjata yang dapat kamu gunakan untuk memusnahkan para zombie.

6. Gunner Z

Game Gunner Z adalah merupakan sebuah game yang memiliki misi utama yaitu memusnahkan zombie dengan senjata berondong. Kamu akan dipersenjatai kendaraan yang berlapis baja seperti , APC, Tank, AC-HMV dan juga masih banyak lagi.


Kamu berperan menjadi pasukan militer yang tugasnya untuk memusnahkan segerombolan mayat hidup dan zombie yang menyelimuti kota dimana kamu berada. Ada berbagai macam senjata yang dapat kamu gunakan untuk menghabisi musuh. Untuk kamu yang suka dengan game yang menantang adrenaline, maka Gunner Z tentu wajib kamu coba.

7. The Conduit HD

Game The Conduit awalnya memang hanya tersedia untuk perangkat PC saja. Tetapi seiring banyaknya permintaan dari para pecinta game agar mengembangkannya untuk perangkat touchscreen, maka sang Developer langsung membuat The Conduit HD.


Disini tugas kamu untuk menghabisi segerombolan alien yang bersarang di kota Washington DC. Kamu juga diberikan beberapa senjata aneh yang mematikan untuk mennghabisi mereka.

8. Neon Shadow

Nama Neon Shadow memang pas untuk game yang satu ini, karena game ini memiliki grafis dengan warna-warna yang mencolok yang mampu menghipnotis mata para pemainnya.


Game ini memiliki misi yaitu menumpaskan robot atau alien yang berada ruang angkasa yang gelap. Game ini bisa dibilang sangat mirip dengan game klasik Doom. Walau ukuran game cukup ringan, tapi game ini menawarkan grafis yang sangat baik.

9. Sniper Fury


Game besutan Gameloft ini termasuk game offline FPS terbaik dan juga seru untuk di mainkan. Ada sekitar 130+ misi yang harus kamu selesaikan dalam game ini. Game dengan Grafis 3D yang menakjubkan dapat memanjakan mata saat memainkan.

10. Sniper 3D:Assassin

Game Sniper 3D: Assassin adalah game yang wajib kamu coba. Game yang mampu memberikan keseruan bagi para pemainnya denga berperan sebagai penembak gelap atau sniper. Tugas utamaya adalah membunuh target dari atas gedung. Beberapa misi di antaranya seperti menyelamatkan korban, membunuh teroris, dan masih banyak lagi.


Supaya target tidak lolos, kamu diwajibkan untuk menembaknya hanya dengan satu peluru. Bonus akan didapat bila kamu menembak pas pada kepala target atau headshot. Dilengkapi pula dengan gerakan slow motion pada disaat menembakkan peluru ke arah target.

Setiap misi yang diselesaikan pemain diberikan imbalan uang. Dengan uang yang di dapat, maka pemain nantinya dapat mengupgrade dan membeli senjata yang tersedia di shop.

Post a Comment for "Game Tembak Tembakan Android Offline Keren"