Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga & Spesifikasi Xiaomi Mi A1

Apakah kamu saat ini sedang mencari smartphone denga harga di bawah 3 jutaan? Nah mungkin smartphone yang berikut ini cocok untuk kamu pertimbangkan. Yup Xiaomi Mi A1 adalah smartphone yang di banderol dengan harga di bawah 3, selain di banderol dengan harga yang lumayan terjangkau ini, ponsel ini memiliki fitur yang cukup lumayan apik. Nah beberapa spesifikasi mengenai Xiaomi Mi A1 adalah sebagai berikut : 

Ponsel ini memiliki kamera yang lumayan bagus lho, kamera utama di bekali dengan dual kamera yaitu 12MP + 12MP dan di lengkapi dengan fitur phase detection autofocus, 2x optical zoom, dan dual-LED dual-tone flash. Kemudian untuk kamera depannya di bekali dengan 5MP, lumayanlah untuk berfoto selfi. Xiaomi Mi A1 memiliki layar 5.5 inci dan memiliki resolusi Full HD.

Ponsel xiaomi Mi A1 memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB, kemudian untuk memory internalnya memiliki kapasitas ROM sebesar 64GB. Ponsel ini masih membawa OS Android 7.1.2 (Nougat), walaupun masih membawa OS Nougat, namun ponsel ini siap untuk di upgrade ke versi Android 8.0 (Oreo). Untuk kapasitas baterai xiaomi Mi A1 ini berdaya 3080 mAh.

Nah untuk performanya, ponsel ini di bekali dengan chipset Snapdragon 625 yang dikombinasikan dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 serta pengolah grafis Adreno 506. Untuk kinerja ponsel ini bias di bilang cukup bagus dalam melakukan kegiatan berat seperti multitasking maupun bermain game online.

Ponsel ini sudah di lengkapi dengan jaringan 4G LTE. tak hanya itu saja, xiaomi Mi A1 ini juga dilengkapi dengan fitur fingerprint dan juga fast charging 5V/2A. Dengan fitur fitur menarik di atas dan di banderol dengan harga di bawah 3 jutaan, ponsel ini layak untuk kamu miliki.

Lebih murah beli di sini : Lazada , Blanja

Itulah beberapa informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Xiaomi Mi A1, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermannfaat bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai ponsel ini. Jika kalian masih penasaran juga, silahkan langsung saja beli jangan lama lama. Terimaksih sudah mampir ke pojok info.


Post a Comment for "Harga & Spesifikasi Xiaomi Mi A1"