Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Layak Di Coba !! Game MMORPG Android Terbaik 2018 Keren Dan Mantap

POJOK INFO - Berbagai game terbaru MMORPG sudah rilis di playstore, ada yang baru dan ada juga versi BETA-nya. Game-game ini sangat fantastis dan keren karena dapat dijalankan pada perangkat Andoid. Game ini juga disjikan dalam grafis yang indah pada perangkat android. Nah berikut ini ada beberapa informasi mengenai game MMORPG terbaik di tahun 2018 ini yang dapat kamu coba, yuk simak bersama 

Black Desert Mobile


Yang pertama yaitu Black Desert Mobile, tak lama Black Desert meluncurkan game untuk platform PC, dengan cepat Black Desert juga memperkenalkan game yang dapat dimainkan secara gratis pada platform Android, dengan memakai engine Unreal Engine. Game ini menyajikan permainan yang sangat keren dan grafis yang tidak ada duanya. Penasaran, silahkan anda coba !!

LINE AGE II Revolution


Game Line Age 2 Revolution adalah game MMORPG yang tersedia di playstore. Game ini sangat eksklusif dan juga terkenal di kalangan gamer android indonesia. Game ini juga menyajikan permainan yang keren serta grafik-nya yang sangat mantul. Silahkan download lansung di playstore.

Sword Art Online : Integral Factor


Game ini adalah game yang sudah sangat terkenal di kalangan anime lovers, yaitu Sword Art Online : Integral Factor, game MMORPG yang satu ini menyajikan game dalam bentuk huruf anime. Tak hanya itu, grafik game ini juga sangat keren dan permainannya pun juga tak kalah keren, banyak skillnya juga. Sayangnya untuk memainkan game ini, butuh perangkat dengan spesifikasi tinggi. Jika penasaran, silahkan download di playstore.

Final Fantasy : Awakening


Game FF Awakeing adalah game buatan square enix. Game besutan Square Enix ini sangat playable, karena menyeimbangkan antara player Cash dan Player Free hanya beda sedikit. Game ini memiliki permainan yang keren dan tidak membosankan, grafiknya pun ok punya.

Dragon nest M Sea



Game Dragon nest M Sea, game MMORPG dragon nest untuk platform android, yang sebelumnya dragon nest adalah game pc, namun kini ada versi androidnya dan permainannya pun seru dan dilengkapi dengan grafik yang keren.

Itulah beberapa informasi mengenai game MMORPG Android terbaik 2018 yang dapat kamu coba. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah mampir.

Post a Comment for "Layak Di Coba !! Game MMORPG Android Terbaik 2018 Keren Dan Mantap"