Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BARU!! Xiaomi Black Shark, Ponsel Gaming Besutan Xiaomi

POJOK INFO - Vendor smartphone asal china yaitu xiaomi kembali menggebrak pasar smartphone dengan menghadirkan produk terbarunya yang di beri nama Xiaomi Black Shark. Ponsel Xiaomi Black Shark ini membawa desain yang cukup menarik, dengan gaya gammers. Memang ponsel Xiaomi Black Shark ini di hadirkan karena untuk memenuhi para pecinta games. Spesifikasi yang di tawarkan Xiaomi Black Shark ini juga terbilang cukup gahar.


Xiaomi Black Shark ini di bekali dengan prosesor tipe Chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 yang di padukan dengan CPU tipe Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 385 Silver) dan juga tipe GPU Adreno 630. Xiaomi Black Shark ini menawarkan dua varian memory dan RAM yang berbeda yaitu 128 GB dengan RAM 8 GB dan 64 GB dengan RAM 6 GB. Karena Xiaomi Black Shark ini memang di ciptakan untuk pecinta game, maka xiaomi juga menyediakan slot microSD untuk menambah ruang memory yang bisa support sampai dengan 256 GB. Agar dapat menyimpan game dengan file yang besar.

Xiaomi Black Shark ini memiliki baterai yang berjenis non-removable atau baterai tanam dengan tipe Li-Ion yang berkapasitas cukup besar yaitu 4000 mAh. Wah sepertinya ponsel ini memang sangat cocok untuk bermain game, karena memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar dan di tambah dengan kapasitas baterai yang besar pula.


Untuk bagian layarnya, Xiaomi Black Shark ini di bekali dengan layar berukuran 5.99 inci yang bertipe IPS LCD dan untuk resolusi layarnya yaitu 1080 x 2160 pixels. Pada bagian kamera, Xiaomi Black Shark ini di bekali dengan dual kamera utama yaitu 12 MP dengan 20 MP, dengan fitur 2x optical zoom, juga dual pixel phase detection autofocus dan dilengkapi dengan LED flash. Untuk kamera depan atau kamera selfinya Xiaomi Black Shark ini dilengkapi dengan kamera 20 MP, (f/2.2, 1.0µm), 1080p.

Nah kemudian untuk OS-nya, ponsel ini di oprasikan dengan OS Android 8.0 (Oreo). Xiaomi Black Shark ini di rilis sekitar bulan april lalu, artinya ini ponsel masih anget angetnya. Untuk masalah harga, Xiaomi Black Shark ini di banderol dengan kisaran harga yang cukup mahal yaitu sekitar 10 jutaan lebih, itu masih perkiraan lho ya, belum tau harga pastinya. Untuk para pecinta game pasti penasaran ya?

Silahkan beli di sini : Lazada , Blibli , Blanja

Itulah beberapa informasi mengenai spesifikasi yang dibawa oleh Xiaomi Black Shark, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat, terimakasih.

Post a Comment for "BARU!! Xiaomi Black Shark, Ponsel Gaming Besutan Xiaomi"