Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KEREN !! ASUS Rog Phone, Ponsel Gaming Besutan Asus

POJOK INFO - Asus adalah perusahaan smartphone yang berasal dari Taiwan. Perusahaan ini mencoba memanjakan pecinta game dengan menghadirkan smartphone gaming. ROG Phone adalah sebuah smartphone gaming yang dibuat oleh Asus. Ponsel ini memiliki desain yang menarik dan futuristik. ASUS membuat ponsel gaming ini dengan berbagai fitur menarik yang ada didalamnya.


Tampak depan, ponsel ini dibalut oleh layar kaca dan terdapat speaker stereo pada bagian sisi atas dan bawahnya, kemudian untuk bagian belakangnya, ponsel ini memiliki ventilasi pendingin, dan dilengkapi pula dengan teknologi dual-camera utama serta simbol ASUS ROG yang mencolok. Yang memuat menarik ialah, logo ASUS ROG yang terdapat pada ponsel tersebut terdapat sebuah lampu RGB dan yang dapat diprogram sesuai keinginan, selain itu bisa juga di manfaatkan untuk lampu notifikasi. Disajikan dengan label premium, ponsel ini memiliki lapisan Corning Gorilla Glass pada depan maupun belakang bodi. Ponsel ROG Phone ini dijamin kedap air oleh Asus.


Ponsel ini dilengkapi dengan port USB Type-C dan juga jack headphone yang berada di sisi bawah. Terdapat juga port aksesoris di sebelah kiri pas tengah. Port ini bermanfaat untuk mengisi daya pada saat sedang bermain game,agar tidak terganggu kabel. Soket headphone support dengan Audio Hi-Res 24-bit/192 Khz dan DTS Headphone X. ROG Phone ini memiliki tiga zona sensitif tekanan ultrasoniknya. Salah satunya di sisi perangkat dan fitur ini mirip dengan yang ada pada smartphone buatan HTC. Apabila Asus ROG Phone ini diremas maka X Mode akan aktif, hal ini untuk mengoptimalkan kinerja ponsel dengan cara mematikan aplikasi yang ada di latar belakang.


Dua sisi sensitif terletak pada sudut dalam mode lanskap yang disebut dengan AirTrigger, ini berguna sebagai tombol pemicu virtual pada game. Melirik isi jeroannya, ponsel ROG Phone ini dibekali dengan Chipset Snapdragon 845 dengan kecepatan 2,96 GHz. Kemudian untuk bagian penyimpanan, ponsel ini membawa RAM sebesar 8 GB dengan ROM 128GB atau 512GB. Fitur lain yang ada dalam ponsel ini adalah Wi-Fi 802.11ad, biasanya fitur ini belum populer di dalam sebuah smartphone. Baterai yang dibenamkan berkapasitas 4.000 mAh yang dilengkapi fitur ASUS “Hypercharge” 20W.


Asus ROG Phone in dibekali dengan layar sebesar 18:9 dengan fitur HDR dan 108,6 persen dengan cakupan DCI-P3. Untuk aksesorisnya, ponsel ini dibekali oleh AeroActive Cooler, yang dapat dipasang di tengah ponsel, hal ini akan membantu mendinginkan ROG Phone yang sedang hot. Tak hanya AeroActive Cooler, fitur lain seperti kontroler Gamevice, yang dapat menempel di kedua sisi ponsel. Ada pula Dock WiGig untuk menghubungkan ROG Phone dengan layar besar menggunakan koneksi cepat 802.11ad.

Terakhir yaitu Dock TwinView dengan desain clamshell. Ponsel ini membawa layar berukuran 6 inci yang dilengkapi oleh resolusi FullHD. Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh. Untuk harganya, kita tunggu saja tanggal mainnya, karena memang pihak Asus masih merahasiakan harganya. Ponsel ini rencananya akan dirilis sekitar bulan juni 2018.


Post a Comment for "KEREN !! ASUS Rog Phone, Ponsel Gaming Besutan Asus"