Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Dan Harga Asus ZenFone Live L1 Terbaru 2018

POJOK INFO Asus tak hanya menghadirkan ponsel ponsel dengan kelas premium saja, namun juga menghadirkan ponsel dengan kelas menengah kebawah. Seperti halnya produk Asus yang di beri nama Asus ZenFone Live (L1) ZA550KL. Ponsel ini di ciptakan untuk memenuhi pasar kelas menengah kebawah. Asus ZenFone Live L1 ini resmi di rilis sekitar bulan mei 2018, dibanderol dengan harga di bawah 1,5 jutaan, ponsel ini membawa spesifikasi yang cukup menarik. Hadir dengan berat sekitar 140 gram, ponsel ini memiliki dimensi 147,3 x 71,8 x 8,2 mm. Ponsel ini mengadopsi teknologi dual SIM dengan tipe SIM nano dual stand-by.


Ponsel yang memiliki layar seluas 5,5 inci, 78,1 cm dengan layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen dilengkapi dengan 16 juta warna. Ponsel ini memiliki reolusi layar 720 x 1440 piksel, rasio 18: 9 (~ 293 ppi) dan sudah di bekali dengan fitur multitouch sampai 5 jari. Asus ZenFone Live L1 ini berjalan mengguakan OS Android 8.0 atau Android Oreo (Go edition). Kemudian untuk bagian otaknya, Asus ZenFone Live L1 ini menggunakan Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, dilengkapi dengan CPU Quad-core 1,4 GHz Cortex-A53 dan di bantu dengan GPU Adreno 308 untuk pengolah grafisnya.


Pada bagian penyimpanannya, Asus ZenFone Live L1 ini memiliki dua varian memori innternal beserta ramnya. Yang pertama adalah RAM berkapasitas 2GB dengan ROM berkapasitas 32GB, kemudian RAM berkapasitas 1GB dengan ROM 16GB. Tak sampai di situ saja, ponsel ini juga dilengkapi dengan slot microSD untuk menambah kapasitas memori yang support hingga 400GB. Untuk bagian pengabadian,  Asus ZenFone Live L1 ini di bekali dengan lensa kamera 13MP (f / 2.0), autofokus fase pendeteksian, flash LED dan memiliki fitur Geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah, HDR, panorama. Kemudian untuk bagian videonya, ponsel ini mampu merekam dengan kualitas 1080p @ 30fps. Nah untuk kamera depannya ponsel ini membawa lensa 5 MP (f / 2.4), LED flash. Beberapa sensor yang di sematkan pada ponsel ini adalah Accelerometer, gyro, proximity, kompas.

Nah itulah beberapa informasi mengenai spesifikasi Asus ZenFone Live L1. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca. Mohon maaf bila ada salah salah kata dalam penulisan dan terimakasih sudah mampir kesini. Untuk mengenai harga  bisa di cek di sini : LAZADA , BLANJA


Post a Comment for "Spesifikasi Dan Harga Asus ZenFone Live L1 Terbaru 2018"