Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Lengkap Vivo Nex A, Ponsel Kembaran Vivo Nex S Dengan Kamera Pop-Up

POJOK INFO - Satu lagi ponsel keren buatan vivo yang menarik untuk di intip. Ponsel ini hampir sama dengan vivo Nex S, karena memiliki kamera berteknologi pop-up. Ponsel ini di beri nama Vivo Nex A. Vivo Nex A resmi di rilis juni 2018 artinya ini berbarengan dengan vivo Nex S. Jika di lihat lebih dekat, vivo Nex A sendiri memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan vivo Nex S.

    gambar : www.gsmarena.com

Vivo Nex A hadir dengan membawa layar seluas 6,59 inci dan memiliki resolusi layar 1080 x 2316 pixels (~388 ppi density). Ponsel ini dibekali dengan layar bertipe Super AMOLED capacitive touchscreen dengan 16 juta warna. Ponsel ini memiliki berat 199 gram, dengan dimensi ponsel 162 x 77 x 8 mm (6.38 x 3.03 x 0.31 in). Ini sama persis dengan apa yang dimiliki vivo Nex S, mulai dari berat kemudian dimensi ponsel dan layar ponsel. Vivo Nex A juga sudah support dengan fitur multitouch.

   gambar : www.gsmarena.com

Vivo Nex A berjalan menggunakan OS Android 8.1 atau Android Oreo sama seperti vivo Nex S. Kemudian untuk Chipsetnya, ponsel ini menggunakan Chipset Qualcomm SDM710 Snapdragon 710 dan berpasangan dengan CPU Octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A75 & 6x1.7 GHz Cortex-A55), kemudian di bantu GPU Adreno 616 untuk mengolah grafis. Ini sedikit berbeda dengan apa yang di gunakan vivo Nex S, karena vivo Nex S menggunakan Chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 kemudian memakai CPU Octa-core (4x2.7 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver dan untuk GPU sebagai pengolah grafis menggunakan Adreno 630.

         gambar : www.gsmarena.com

Vivo Nex A dibekali dengan memori internal berkapasitas 128GB dengan RAM 6GB, berbeda dengan vivo Nex S karena ponsel ini di bekali dengan dua pilihan memory internal yaitu 128GB atau 256GB dan RAM yang lebih besar yaitu 8GB. Dua ponsel ini baik vivo Nex A dan Nex S sama sama tidak memiliki slot microSD. Lanjut ke bagian kamera, vivo Nex A membawa kamera utama ganda yaitu 12MP (f/1.8, 1/2.5", 1.4µm, dual pixel PDAF, 4-axis OIS) dengan 5MP (f/2.4, no AF, depth sensor), dual-LED dual-tone flash, kemudian untuk kamera depannya 8MP (f/2.0) dengan teknologi pop-up, ini sama persis seperti yang dimiliki vivo Nex S. Untuk fitur foto yang dimiliki yaitu Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama dan untuk fitur videonya yaitu 2160p@30fps, 1080p@30fps.

Untuk sensor yang dimiliki vivo Nex A seperti Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, ini juga sama seperti yang dimiliki vivo Nex S. Kemudian untuk baterainya juga memiliki kapasitas yang sama dengan vivo Nex S yaitu 4000 mAh dengan tipe baterai Li-Ion non removable. Vivo Nex A juga sudah support dengan fitur fast charging untuk pengisian daya lebih cepat. Vivo Nex A memiliki dua pilihan warna yaitu Hitam dan Merah. Untuk harga, vivo Nex A di benderol lebih murah di banding vivo Nex S.

Post a Comment for "Spesifikasi Lengkap Vivo Nex A, Ponsel Kembaran Vivo Nex S Dengan Kamera Pop-Up"