Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gahar !! Xiaomi Mi 8 Explorer , Ponsel Transparan Xiaomi Dengan Spesifikasi Mumpuni

POJOK INFO - Xiaomi Mi 8 Explorer adalah merupakan salah satu produk smartphone besutan xiaomi yang baru saja dirilis sekitar bulan juli lalu. Xiaomi Mi 8 Explorer hadir dengan wajah yang unik dan menarik, karena ponsel ini menyuguhkan bodi transparan nan elegan yang bermaterialkan kaca yang di balut dengan frame aluminium. Xiaomi Mi 8 Explorer hadir dengan layer yang cukup luas yaitu 6.21 inci dengan tipe layer Super AMOLED capacitive touchscreen yang memiliki 16 juta warna. untuk resolusi yang dimiliki ponsel ini yaitu 1080 x 2248 pixels (~402 ppi density) yang sudah dibekali dengan fitur multitouch. Tak lupa Xiaomi Mi 8 Explorer juga dibekali dengan pelindung layer Corning Gorilla Glass 5.
 
Picture : www.gsmarena.com
 
Xiaomi Mi 8 Explorer berjalan menggunakan OS Android 8.1 atau Android Oreo. Untuk mendukung kinerjanya, Xiaomi Mi 8 Explorer disokong menggunakan tenaga Chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan CPU Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 385 Silver) untuk mendapatkan performa terbaiknya. Sebagai pengolah grafisnya, Xiaomi Mi 8 Explorer didukung oleh kinerja GPU Adreno 630 untuk menghasilkan grafis terbaik. Ponsel ini dibekali dengan memori internal seluas 128GB dengan RAM 8GB. Namun sayang sekali, Xiaomi Mi 8 Explorer ini tidak dibekali dengan slot microSD untuk menambah kapasitas ruang.
 
Picture : www.gsmarena.com
 
Xiaomi Mi 8 Explorer hadir dengan mengusung kamera utama ganda yaitu 12MP, f/1.8, 1/2.55", 1.4µm, 4-axis OIS, dual pixel PDAF dan 12MP, f/2.4, 1/3.4", 1.0µm, AF, 2x optical zoom. Beberapa fitur juga disematkan
seperti Dual-LED flash, HDR, panorama dan untuk kualitas video yang dihasilkan 2160p@60fps, 1080p@30/240fps. Untuk kamera depan, ponsel ini dibekali lensa 20 MP, f/2.0, 0.9µm yang mampu menghasilkan kualitas video 1080p@30fps. Beberapa sensor juga disematkan pada ponsel ini seperti Face ID, fingerprint (di bawah layar), accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass.
 
Sama seperti ponsel ponsel premium terbaru, Xiaomi Mi 8 Explorer ini sudah disupport dengan fitur Fast battery charging (Quick Charge 4.0+), dengan fitur ini, maka saat mengisi daya baterai hanya membutuhkan waktu yang singkat.
Xiaomi Mi 8 Explorer dibekali dengan baterai bertipe Li-Po Non-removable yang memiliki kapasitas 3000 mAh. Ponsel ini hanya menyuguhkan satu pilihan warna yaitu Black (transparent back) dan untuk harganya, Xiaomi Mi 8 Explorer ini dibenderol sekitar Rp 7 juta lebih, untuk harga pastinya kita tunggu saja.
 
Nah itulah beberapa informasi mengenai Xiaomi Mi 8 Explorer, semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca dan terima kasih sudah mampir.

Post a Comment for "Gahar !! Xiaomi Mi 8 Explorer , Ponsel Transparan Xiaomi Dengan Spesifikasi Mumpuni"