Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saleem Iklim Meninggal Dunia, Ini Kronologi Penyebab Kematian Saleem

 Saleem iklim meninggal dunia pada hari Minggu Inilah Penyebab Kematian Saleem Iklim Pelantun Lagu Suci Dalam Debu
Gambar naviri
Saleem personil band iklim meninggal dunia pada hari Minggu (14/10/2018). Apa penyebab meninggalnya Saleem sang vokalis Iklim pelantun lagu Suci dalam debu?. Dikabarkan pada tanggal 20 September bulan lalu, Saleem mengalami kecelakaan motor yang menimbulkan patahnya tulang rusuk.

Berita sedih datang dari artis legenda band slow rock melayu asal Malaysia yaitu Saleem. Sang vokalis yang populer dengan lagu suci dalam debu ini meninggal dunia pada pukul 6 waktu setempat. Kabar tersebut menciptakan mengundang tangis para fans band ini, karena merasa kehilangan.

Kronologi Kematian Saleem Masuk Rumah Sakit

Pada tanggal 20 September, Saleem Iklim sedang mengendarai sepeda motor dijalan raya. Sekitar pukul 15.30, Saleem Iklim terlibat kecelakaan dengan sebuah kendaraan beroda empat yang berjenis truk.

Mobil truk tersebut mencoba belok masuk ke Gand Saga, na'as Saleem menabrak dari arah belakang. Dari insiden tersebut dilaporkan bahwa tulang rusuk Saleem iklim mengalami patah tulang sekitar 20 dan satu patahan tulang rusuk tersebut menusuk paru-paru Saleem.

Akibat kecelakaan tersebut, Saleem dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan diruang ICU. Setelah sekian lama tidak ada perubahan, kemudian tanggal 14 Oktober 2018, Saleem Iklim dikabarkan meninggal dunia pukul 6.15 waktu setempat.

Saleem Iklim meninggal di Pusat Perubatan Universiti Kebangsaan Malaysia (PPUKM), Kuala Lumpur, Malaysia. Saleem Iklim meninggal dunia pada usia 56 tahun.

Saleem Iklim Meninggal Dalam Suci Dalam Debu

Suci dalam debu adalah lagu hits tahun 1997 yang dinyanyikan Saleem Iklim. Lagu tersebut diciptakan oleh grup band Iklim dan membuat nama band tersebut meroket popularitasnya baik di Malaysia maupun Indonesia. Inilah sepenggal lirik lagu suci dalam debu yang di nyanyikan oleh Saleem.

Lirik suci dalam debu Saleem Iklim

Engkau bagai air yang jernih
Didalam bekas yang berdebu
Zahirnya kotoran itu terlihat
Kesucian terlindung jua

Cinta bukan hanya dimata
Cinta hadir didalam jiwa

Nah itulah sepenggal lirik lagu suci dalam debu yang pernah ngehits pada puluhan tahun yang lalu dan bahakan sampai saat ini kadang masih ada yang memutarnya. 

Selamat jalan Saleem Iklim, mudah-mudahan mendapat tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Post a Comment for "Saleem Iklim Meninggal Dunia, Ini Kronologi Penyebab Kematian Saleem"