Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Cara Memblokir Panggilan Masuk Pada GB WhatsApp Dengan Mudah

POJOK INFO - WhatsApp adalah aplikasi pesan instan yang sangat populer dan banyak digunakan oleh pengguna smartphone. WhatsApp sendiri memiliki berbagai fitur menarik selain mengirim pesan text, kita juga dapat berbagi gambar ataupun video, melakukan panggilan telephone dan juga video call. Semua aktivitas tersebut tidaklah menyedot pulsa, yang terpenting ponsel kamu terkoneksi dengan internet.
POJOK INFO - WhatsApp adalah aplikasi pesan instan yang sangat populer dan banyak digunakan oleh pengguna smartphone. WhatsApp sendiri memiliki berbagai fitur menarik selain mengirim pesan text, kita juga dapat berbagi gambar ataupun video, melakukan panggilan telephone dan juga video call. Semua aktivitas tersebut tidaklah menyedot pulsa, yang terpenting ponsel kamu terkoneksi dengan internet.   Nah ketika sedang asyik berbalas pesan text dengan seseorang atau rekan bisnis, kemudian tiba tiba ada yang menelphone menggunakan WhatsApp pastilah akan merasa sangat terganggu. Sebenarnya hal ini dapat diatasi dengan memblokir kontak yang ada didalam aplikasi WhatsApp. Dengan demikian, kontak yang telah diblokir tidak bisa melakukan berbagai aktivitas dengan anda seperti mengirim pesan, melakukan panggilan, melihat profil, bahkan melihat status WhatsApp pun tidak bisa.  Ada dua cara untuk memblokir kontak pada WhatsApp. Yang pertama adalah meblokir semua kontak di WhatsApp, dan yang kedua adalah memblokir beberapa kontak pada WhatsApp atau orang tertentu saja.  1. Memblokir Panggilan Masuk Semua Kontak Buka aplikasi GB WhatsApp Klik simbol tiga titik dibagian kanan atas (setelan) Klik GB setting Scroll ke bawah Pilih Other Mods Scroll kebawah lagi Centang pilihan disable voice calls Finish Dengan menonaktifkan semua panggilan masuk pada semua kontak, maka anda tidak akan terganggu dengan panggilan masuk, karena tidak ada lagi yang menelephone anda.  2. Memblokir Panggilan Masuk Hanya Kontak Tertentu Buka aplikasi GB WhatsApp Pilih kontak yang ingin diblokir Klik simbol tiga titik bagian kanan atas Lihat kontak Pilih notifikasi khusus, ceklis Ceklis disable voice call Finish Dengan demikian hanya kontak yang sudah anda blokir saja yang tidak dapat melakukan panggilan kepada anda. Nah demikianlah artikel mengenai Tips Cara Memblokir Panggilan Masuk Pada GB WhatsApp Dengan Mudah. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih sudah mampir.  sumber:barugadget.com

Nah ketika sedang asyik berbalas pesan text dengan seseorang atau rekan bisnis, kemudian tiba tiba ada yang menelphone menggunakan WhatsApp pastilah akan merasa sangat terganggu. Sebenarnya hal ini dapat diatasi dengan memblokir kontak yang ada didalam aplikasi WhatsApp. Dengan demikian, kontak yang telah diblokir tidak bisa melakukan berbagai aktivitas dengan anda seperti mengirim pesan, melakukan panggilan, melihat profil, bahkan melihat status WhatsApp pun tidak bisa.

Ada dua cara untuk memblokir kontak pada WhatsApp. Yang pertama adalah meblokir semua kontak di WhatsApp, dan yang kedua adalah memblokir beberapa kontak pada WhatsApp atau orang tertentu saja.

1. Memblokir Panggilan Masuk Semua Kontak

  • Buka aplikasi GB WhatsApp
  • Klik simbol tiga titik dibagian kanan atas (setelan)
  • Klik GB setting
  • Scroll ke bawah
  • Pilih Other Mods
  • Scroll kebawah lagi
  • Centang pilihan disable voice calls
  • Finish
Dengan menonaktifkan semua panggilan masuk pada semua kontak, maka anda tidak akan terganggu dengan panggilan masuk, karena tidak ada lagi yang menelephone anda.

2. Memblokir Panggilan Masuk Hanya Kontak Tertentu
  • Buka aplikasi GB WhatsApp
  • Pilih kontak yang ingin diblokir
  • Klik simbol tiga titik bagian kanan atas
  • Lihat kontak
  • Pilih notifikasi khusus, ceklis
  • Ceklis disable voice call
  • Finish
Dengan demikian hanya kontak yang sudah anda blokir saja yang tidak dapat melakukan panggilan kepada anda. Nah demikianlah artikel mengenai Tips Cara Memblokir Panggilan Masuk Pada GB WhatsApp Dengan Mudah. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih sudah mampir.

Post a Comment for "Tips Cara Memblokir Panggilan Masuk Pada GB WhatsApp Dengan Mudah"