Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Cara Mudah Menyembunyikan Status WhatsApp Dari Beberapa Orang

POJOK INFO - WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan instan yang sangat populer. Hampir semua pengguna smartphone menginstal aplikasi WhatsApp
 untuk ponsel kesayangannya. Berbagai aktifitas di WhatsApp dilakukan oleh penggunanya, seperti berbagi pesan text, berbagi gambar, berbagi video kepada sesama pengguna aplikasi WhatsApp yang lain. Ada lagi fitur yang belum lama ini muncul di aplikasi WhatsApp yaitu story status. Banyak pengguna WhatsApp berbagi story status di akun WhatsApp pribadinya agar dapat dilihat oleh kerabat atau kawan kawannya.

POJOK INFO - WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan instan yang sangat populer. Hampir semua pengguna smartphone menginstal aplikasi WhatsApp  untuk ponsel kesayangannya. Berbagai aktifitas di WhatsApp dilakukan oleh penggunanya, seperti berbagi pesan text, berbagi gambar, berbagi video kepada sesama pengguna aplikasi WhatsApp yang lain. Ada lagi fitur yang belum lama ini muncul di aplikasi WhatsApp yaitu story status. Banyak pengguna WhatsApp berbagi story status di akun WhatsApp pribadinya agar dapat dilihat oleh kerabat atau kawan kawannya.    Story status WhatsApp pada umumnya dibuat agar semua yang ada dikontak WhatsApp anda dapat melihat status terbaru dari anda. Namun bagaimana caranya jika anda ingin menyembunyikan story status WhatsApp agar tidak dapat dilihat oleh beberapa orang yang ada dikontak WhatsApp anda. Jika bingung atau belum tau caranya, yuk ikuti langkah langkah berikut ini.  Sebenarnya ada dua cara menyembunyikan story status WhatsApp agar hanya dapat dilihat oleh orang orang tertentu saja, yang pertama adalah :  Dengan Cara "Only Share With.." Pertama masuk ke aplikasi WhatsApp Pilih "Status" Lanjut klik "3 titik" dipojok kanan atas Pilih "Status Privacy" Pilih "Only Share With.." Silahkan tandai kontak pilihan anda Jika sudah, silahkan contreng dibagian kanan bawah Selesai  Dengan demikian, hanya kontak yang anda tandai saja yang dapat melihat status WhatsApp anda. Kemudian cara kedua untuk menyembunyikan story status WhatsApp adalah :  Dengan Cara "My Contacts Except.." Buka aplikasi WhatsApp Klik "Status" Pilih "3 titik" dipojok kanan atas Pilih "Status Privacy" Pilih "My Contacts Except.." Pilih kontak yang tidak boleh melihat status kita Jika sudah, silahkan contreng dibagian kanan bawah Selesai Dengan demikian, kontak yang sudah ditandai tidak akan dapat melihat status WhatsApp anda. Lantas bagaimana jika anda ingin menormalkan kembali status WhatsApp anda agar semua orang dapat melihatnya, berikut langkah langkahnya : Buka aplikasi WhatsApp Klik "Status" Pilih "3 titik" dipojok kanan atas Pilih "Status Privacy" Pilih "My Contacts" Selesai Dengan demikian semua status WhatsApp akan kembali normal dan dapat dilihat oleh semua kontak yang ada didalam WhatsApp anda. Demikian artikel mengenai Trik Cara Mudah Menyembunyikan Status WhatsApp Dari Beberapa Orang. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih sudah mampir.

Story status WhatsApp pada umumnya dibuat agar semua yang ada dikontak
WhatsApp anda dapat melihat status terbaru dari anda. Namun bagaimana caranya jika anda ingin menyembunyikan story status WhatsApp agar tidak dapat dilihat oleh beberapa orang yang ada dikontak WhatsApp anda. Jika bingung atau belum tau caranya, yuk ikuti langkah langkah berikut ini.

Sebenarnya ada dua cara menyembunyikan story status WhatsApp agar hanya dapat dilihat oleh orang orang tertentu saja, yang pertama adalah :

Dengan Cara "Only Share With.."
  1. Pertama masuk ke aplikasi WhatsApp
  2. Pilih "Status"
  3. Lanjut klik "3 titik" dipojok kanan atas
  4. Pilih "Status Privacy"
  5. Pilih "Only Share With.."
  6. Silahkan tandai kontak pilihan anda
  7. Jika sudah, silahkan contreng dibagian kanan bawah
  8. Selesai 
Dengan demikian, hanya kontak yang anda tandai saja yang dapat melihat status WhatsApp anda. Kemudian cara kedua untuk menyembunyikan story status WhatsApp adalah :

Dengan Cara "My Contacts Except.."
  1. Buka aplikasi WhatsApp
  2. Klik "Status"
  3. Pilih "3 titik" dipojok kanan atas
  4. Pilih "Status Privacy"
  5. Pilih "My Contacts Except.."
  6. Pilih kontak yang tidak boleh melihat status kita
  7. Jika sudah, silahkan contreng dibagian kanan bawah
  8. Selesai
Dengan demikian, kontak yang sudah ditandai tidak akan dapat melihat status WhatsApp anda. Lantas bagaimana jika anda ingin menormalkan kembali status WhatsApp anda agar semua orang dapat melihatnya, berikut langkah langkahnya :
  1. Buka aplikasi WhatsApp
  2. Klik "Status"
  3. Pilih "3 titik" dipojok kanan atas
  4. Pilih "Status Privacy"
  5. Pilih "My Contacts"
  6. Selesai
Dengan demikian semua status WhatsApp akan kembali normal dan dapat dilihat oleh semua kontak yang ada didalam WhatsApp anda. Demikian artikel mengenai Trik Cara Mudah Menyembunyikan Status WhatsApp Dari Beberapa Orang. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih sudah mampir.
 
 

Post a Comment for "Trik Cara Mudah Menyembunyikan Status WhatsApp Dari Beberapa Orang"