Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Game Yang Akan Rilis Di Tahun 2018

Daftar Game Yang Akan Rilis Di Tahun 2018- Masuk tahun 2018 di mana semua di persiapkan dengan hal hal baru. Banyak sekali hal hal yang akan menarik di tahun 2018 ini, apalagi dalam dunia game. Para developer game pasti sedang mengatur strategi untuk menggebrak pasar game di tahun ini. Untuk para pecinnta game juga sudah tak sabar menanti game apa saja yang akan rilis di tahun ini. Nah berikut ini ada beberapa daftar game yang akan rilis di tahun 2018. Penasaran ya? mari kita lihat : 

# DAFTAR GAME YANG AKAN RILIS DI TAHUN 2018 #

1. State of Decay 2


Game State of Decay 2 adalah merupakan salah satu game open world yang mengusung tema berupa mayat hidup. Cerita yang diambil dalam game ini berlatarkan sebuah pulau besar yang dipenuhi dengan berbagai macam zombie. Nah untuk memainkan game ini kita akan dituntut untuk mempertahankan diri dari serangan zombie yang ada di pulau tersebut.

2. Monster Hunter World


Game Monster Hunter World adalah game yang memiliki tampilan grafis yang cukup menawan. Game ini adalah sebuah gameplay yang cukup menarik, karena game ini menggunakan sistem multiplayer yang tidak akan dibatasi dengan batasan negara, sehingga para pemain game ini dapat bermain dengan berbagai orang di berbagai negara.

3. Anthem


Game Anthem adalah game yang dibuat oleh Bioware dan EA. Game ini mempunyai tampilan visual yang menarik juga nyaman untuk mata jika dimainkan dalam jangka waktu yang cukup lama. Konsep dari game ini adalah third person shooter, yang mana pemain game ini akan di bawa ke sebuah petualangan yang cukup menegangkan.

4. Sea of Thieves


Game Sea of Thieves adalah game yang memiliki tema bajak laut. Di dalam alur ceritanya, game ini menggabungkan beberapa unsur humor serta kebebasan. Pada saat memainkan game ini, kita akan berperan sebagai ABK kapal, dan dituntut bekerja sama dalam sebuah petualangan serta mengoperasikan kapal tersebut.

5. Crackdown 3


Game Crackdown 3 adalah merupakan salah satu game bergenre action. Game ini dibuat oleh Microsoft. Game ini di buat dengan sistem single player, namun game ini memiliki beberapa fitur yang menarik. Game ini juga memiliki nuansa seperti open world, yang mana nuansa tersebut cukup kental dengan aksi yang bertemakan ledakan, cukup menegangkan bukan??

Itulah beberapa game yang akan rilis ditahun 2018 ini. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat seputar game, silahkan share ke teman teman atau sahabat anda agar mereka juga mendapatkan informasi ini.
Terimakasih sudah berkunjung.



Post a Comment for "Daftar Game Yang Akan Rilis Di Tahun 2018"