Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Petualangan Terbaik 2018

Game Petualangan Terbaik 2018 - Kegiatan sehari hari kadang memang membuat kita lelah dan stres, apalagi di tambah dengan pekerjaan yang menumpuk dan juga di buru buru oleh atasan agar cepat selesai pekerjaannya. Hal ini adalah salah satu faktor utama orang yang akan mengalami stress. Nah untuk mengatasi stress karena aktifitas harian kamu, kadang kita harus bisa meluangkan waktu untuk melakukan hal hal yang kita senangi. Contohnya seperti bermain game untuk mengisi luang kamu. Nah berikut ini ada beberapa referensi game petualangan untuk mengisi waktu luang kamu agar pikiran bisa fresh kembali. Apa saja game tersebut, mari kita simak :

# GAME PETUALANGAN TERBAIK 2018 #

1. This War of Mine


Game ini adalah game premium, karena apabila ingin memainkan game ini kamu membeli terlebih dahulu. Game ini menugaskan kamu untuk menyelamatkan beberapa nyawa anggota kelompokmu dari invasi perang. Hal yang harus kamu lakukan yaitu membuat strategi terbaik untuk mengambil keputusan. Untuk memastikan keselamatan mereka selama perang berlangsung yaitu dengan cara mengumpulkan item, membuat peralatan, hingga mengambil keputusan sulit. Game ini adalah game yang memacu jantung karena membuat tegang pemainnya.

2. Dead Effect 2


Game yang berkonsep sci-fi ini memiliki grafis yang cukup apik dan menghibur. Dalam game ini kamu akan bertarung dengan banyak tokoh jahat dan juga monster. Dengan memenangkan pertarungan maka semakin banyak pula kemampuan dan level yang akan berkembang. Saat bermain kamu akan menemukan berbagai alat dan senjata canggih.

3. Hearthstone: Heroes of Warcraft


Game ini adalah game yang mempunyai plot bertemakan mirip seperti Yugi-oh. Tugas utama dalam permainan ini yaitu mengumpulkan kartu, membuat decks, dan bertarung  dengan decks tersebut. Game ini bisa di mainkan secara online maupun offline lho. Supaya seru kamu bisa mencari lawan via online. Game ini dapat di unduh secara gratis.

4. Lara Croft GO, Deus Ex GO, Hitman GO


Square Enix mempunyai beberapa game varian GO-nya, seperti Lara Croft GO, Deus Ex GO, Hitman GO. Game 3 ini bisa kamu mainkan dengan cara memecahkan teka-teki, mengontrol plot game, dan menjadikannya petunjuk untuk level selanjutnya. Untuk Hitman GO, kamu bisa menggunakan banyak varian senjata, sedangkan untuk Lara Croft GO, di sini kamu akan bertualang ke situs situs kuno. Game ini termasuk game premium, karena untuk memainkannya kamu harus membelinya terlebih dahulu.

5. Crashlands


Game ini adalah game yang bertemakan petualangan ke dunia yang dipenuhi Alien. Tugas kamu dalam game ini yaitu mencari tahu apa yang sedang terjadi di dunia ini. Untuk bertahan, kamu bisa dengan membangun benteng, menemukan item tersembunyi, hingga akhirnya dapat menyelamatkan dunia. Permainan yang memiliki banyak fitur canggih, salah satunya yaitu fitur auto-sorting inventory. Saat memainkan game ini nanti akan menemukan banyak hal yang tidak diduga. Game ini juga termasuk game premium, karena harus membeli dulu untuk dapat memainkannya.

6. Minecraft


Game minecraft adalah game yang populer dikalangan pecinta permainan video game. Game ini cocok dimainkan oleh semua usia. Tugas yang harus kamu lakukan adalah membangun benteng, dan bertarung dengan musuh. Selanjutnya kamu akan bebas melakukan apapun melalui survival mode, kamu juga bisa mengumpulkan sumber makanan sehingga karakter akan semakin kuat. 

7. Doom and Destiny Advanced


Game ini adalah game yang berkonsep RPG ini akan menggiring kamu ke beragam petualangan mendebarkan, seperti melawan monster samp menyelamatkan dunia. Game ini juga menampilkan beberapa dialog lucu yang dibawakan oleh karakter dalam game. Selain itu ada juga plot-plot lucu dalam game ini. Ada sekitar 500 area untuk dijelajahi, 150 kekuatan spesial, 15 level karakter,  dan jumlah musuh yang banyak, dan banyak lagi. Game ini termasuk game premium.

8. Out There: Omega Edition


Game ini adalah game yang bercerita tentang kisah seorang astronot yang terbangun dari tidur kryogenik atau tidur bekunya. Ketika terbangun di tempat yang misterius di suatu bagian galaksi ini.
Tugas kamu adalah bertahan hidup di lingkungan yang keras, berteman dengan alien, meningkatkan kemampuan menerbangkan pesawat, dan banyak hal lagi yang harus dilakukan di game ini. Game ini bisa di bilang cukup sulit, sehingga kamu harus gunakan banyak bagian dari potensi otak yang dimiliki untuk memainkannya. Game ini mempunyai 59 pencapaian, dan 350 pengambilan keputusan, dan mengharuskan kamu untuk membangun sistem. Yang lebih anehnya, tidak ada adegan pertarungan pada game ini.Game ini termasuk game premium. 

9. Rusty Lake (Seri Cube Escape)


Game Cube Escape adalah game serial petualangan misterius yang mengharuskan kamu memecahkan beberapa teka-teki yang ada didalamnya. Yang paling utama dari permainan ini yaitu mewajibkan kamu untuk bisa lolos dari plot game ini. Game ini tersedia gratis, Tetapi game ini menyajikan alur cerita yang tidak kalah seru.

10. To the Moon


Game yang satu ini bercerita tentang dua ilmuwan yang akan membantu seorang bernama Johny. Tugas utama ilmuwan ini yaitu menyuntikkan ingatan pada otak Johny sesaat sebelum ia meninggal sebagai permintaan terakhirnya. Tujuan dari game ini adalah untuk membantu Johny pergi ke bulan. Di sini kamu akan menjelajahi memori otaknya. Game ini mempunyai beberapa teka-teki yang harus dipecahkan, tanpa adegan kekerasan, hanya kamu, teka-teki, dan beberapa kenangannya. Game ini juga termasuk game premium karena untuk memainkannya kamu harus mengeluarkan isi dompet.


1 comment for "Game Petualangan Terbaik 2018 "

  1. Haii apa kabar gamers sejati?...
    main game itu menyenangkan banget karena game itu lebih setia daripada pacar wkwk,ehh malah curhat.dunia game itu keras kamu ga akan kuat biar aku saja,dilan versi gamers guys hahaa...
    Buat kalian pejuang game yang suka mengisi waktu luang dengan main game,sekarang ada game baru lohh game nya seru banget guys nama game nya Mojopahit Legends gak kalah menarik sama game online lainnya.coba aja download aplikasinya sekarang juga di handphone kalian.game nya bikin ketagihan seruuuuu banget dehh,bisa menghilangkan stress dan penat…!ayoo download sekarang juga jangan sampe ngga!
    saya juga main game mojopahit legends,masa kamu ngga?...

    ReplyDelete