Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Lenovo K5 Note , Ponsel Baru Dengan Harga Di Bawah 2 Jutaan

POJOK INFO - Satu lagi ponsel baru yang dirilis Lenovo di bulan juni lalu. Ponsel ini memiliki nama yang hampir sama dengan pendahulunya. Ponsel itu di baeri nama Lenovo K5 Note. Yang sebelumnya pihak Lenovo sudah pernah menghadirkan series K5 dan K5 Play, dan kemarin di bulan juni Lenovo kembali merilis K5 dengan series Note. Ponsel Lenovo K5 Note yang hadir dengan membawa layar berukuran 6.0 inci ini tampil dengan sangat modis. Dengan dimensi ponsel 58.3 x 76.7 x 8.5 mm (6.23 x 3.02 x 0.33 in) dan memiliki berat 176 gram, ponsel ini terlihat memiliki bodi yang kuat. Lenovo K5 Note menggunakan layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna dan memiliki resolusi layar 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio (~268 ppi density) yang sudah di support dengan fitur multitouch.
Lenovo K5 Note beroperasi menggunakan OS Android 8.0 atau Android Oreo yang di bantu menggunakan kekuatan Chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 yang berjalan beriringan dengan CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 untuk menghasilkan performa terbaiknya. Tak lupa GPU Adreno 506 di hadirkan untuk membantu dalam mengolah grafis pada ponsel ini. Untuk pilihan penyimpanan, Lenovo K5 Note memiliki dua varian penyimpanan yaitu ROM 64GB berpasangan dengan RAM 4GB atau ROM 32GB berpasangan dengan RAM 3GB. Untuk kapasitas memory ini jangan kuatir, karena dapat di perluas dengan bantuan microSD yang support hingga 256GB. Anda dapat memilih sesuai kebutuhan.

Lenovo K5 Note hadir dengan dibekali kamera Utama dual, perpaduan antara 16MP, f/2.0, PDAF dengan 2MP, f/2.4, depth sensor. Beberapa fitur tambahan seperti LED flash, panorama, HDR dan untuk video dapat menghasilkan kualitas 1080p@30fps. Ponsel ini membawa kamera selfi 8MP,f/2.0 untuk membantu mereka yang hobi berfoto selfi ria. Beberapa sensor juga disematkan pada ponsel ini seperti sensor Fingerprint (pada bagian belakang), accelerometer, proximity, compass. Nah untuk suplay powernya, ponsel ini menggunakan baterai bertipe Li-Ion Non-removable dengan kapasitas 3760 mAh. Ponsel ini hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Black, Gold, Blue dan untuk harganya di banderol dibawah Rp 2 jutaan. 

Nah itulah beberapa informasi mengenai Lenovo K5 Note. Semoga bermanfaat untuk para pembaca. Terima kasih ya sudah mampir kemari.


Post a Comment for "Spesifikasi Lenovo K5 Note , Ponsel Baru Dengan Harga Di Bawah 2 Jutaan"