Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Suka Nonton Film ?? Inilah Kumpulan Aplikasi Nonton Film Terbaik Untuk Android

POJOK INFO - Salah satu cara untuk menghibur diri atau mengurangi stres setelah bekerja adalah dengan menonton film. Cara ini banyak dilakukan oleh sebagian besar orang. Untuk sebagian orang yang memang hobi menonton film, pastinya akan menyempatkan waktunya untuk membuat hobinya tercapai. menonton film sekarang ini sudah dipermudah. Film tak hanya dapat ditonton di bioskop/tv saja, namun menonton film menggunakan ponsel sekarang ini sudah menjadi hal umum. Untuk kamu yang hobinya nonton film menggunakan ponsel, ada beberapa aplikasi penyedia film terbaik yang dapat kamu download. Berikut aplikasinya :

Salah satu cara untuk menghibur diri atau mengurangi stres setelah bekerja adalah dengan menonton film. Cara ini banyak dilakukan oleh sebagian besar orang. Untuk sebagian orang yang memang hobi menonton film, pastinya akan menyempatkan waktunya untuk membuat hobinya tercapai. menonton film sekarang ini sudah dipermudah. Film tak hanya dapat ditonton di bioskop/tv saja, namun menonton film menggunakan ponsel sekarang ini sudah menjadi hal umum. Untuk kamu yang hobinya nonton film menggunakan ponsel, ada beberapa aplikasi penyedia film terbaik yang dapat kamu download. Berikut aplikasinya :    Kumpulan Aplikasi Nonton film Terbaik Untuk Android  Crackle-Movies&TV Aplikasi Crackle-Movies&TV adalah aplikasi yang terkenal dan sudah banyak didownload oleh pengguna smartphone. Menggunakan aplikasi Crackle-Movies&TV kamu dapat menonton siaran TV bahkan TV mancanegara/ Holywood. Kamu dapat menonton serial televisi menggunakan aplikasi Crackle-Movies&TV, bahkan kamu dapat menonton film setiap episodenya. Film film di Crackle-Movies&TV di uypdtae setiap bulannya.  Showbox for Android Aplikasi Showbox for Android adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menonton film. Serial televisi dan relity show dapat kamu tonton menggunakan aplikasi Showbox for Android. Aplikasi Showbox for Android menyediakan film dengan kualitas HD. Tak perlu membayar untuk menonton film di Showbox for Android, kamu hanya membutuhkan koneksi internet saja.  Mega Box HD Aplikasi untuk menonton film selanjutnya dalah aplikasi Mega Box HD. Aplikasi ini termasuk aplikasi yang ringan untuk digunakan, karena hanya memiliki kapasitas 1.8MB saja. Aplikasi Mega Box HD juga memberikan pilihan kualitas film yang akan ditonton, kamu juga dapat mendownload subtitle pada film yang sedang kamu tonton.  Cinema Box Aplikais selanjutnya ialah aplikasi Cinema Box. Keunggulan aplikasi Cinema Box adalah dapat emenonton film dalam mode offline. Selain itu, Cinema Box juga dapat diubah menjadi mode anak-anak, jika anak anda ingin menonton film. Sayangnya aplikasi Cinema Box belum tersedia di playstore, kamu dapat mendownload dengan search pada browser chrome.  Newest Movie HD Aplikasi Newest Movie HD menawarkan cara menonton film untuk streaming atau mendownloadnya. Dengan aplikasi Newest Movie HD kamu dapat memilih genre film yang akan ditonton/didownload. Aplikasi Newest Movie HD juga dapat menfilter film apa yang ingin ditonton.  Demikian artikel mengenai Suka Nonton Film ?? Inilah Kumpulan Aplikasi Nonton film Terbaik Untuk Android. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah ilmu untuk para pembaca sekalian. Terimakasih sudah mampir, salam sukses..

Kumpulan Aplikasi Nonton film Terbaik Untuk Android

Crackle-Movies&TV
Aplikasi Crackle-Movies&TV adalah aplikasi yang terkenal dan sudah banyak didownload oleh pengguna smartphone. Menggunakan aplikasi Crackle-Movies&TV kamu dapat menonton siaran TV bahkan TV mancanegara/ Holywood. Kamu dapat menonton serial televisi menggunakan aplikasi Crackle-Movies&TV, bahkan kamu dapat menonton film setiap episodenya. Film film di Crackle-Movies&TV di uypdtae setiap bulannya.

Showbox for Android
Aplikasi Showbox for Android adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menonton film. Serial televisi dan relity show dapat kamu tonton menggunakan aplikasi Showbox for Android. Aplikasi Showbox for Android menyediakan film dengan kualitas HD. Tak perlu membayar untuk menonton film di Showbox for Android, kamu hanya membutuhkan koneksi internet saja.

Mega Box HD
Aplikasi untuk menonton film selanjutnya dalah aplikasi Mega Box HD. Aplikasi ini termasuk aplikasi yang ringan untuk digunakan, karena hanya memiliki kapasitas 1.8MB saja. Aplikasi Mega Box HD juga memberikan pilihan kualitas film yang akan ditonton, kamu juga dapat mendownload subtitle pada film yang sedang kamu tonton.

Cinema Box
Aplikais selanjutnya ialah aplikasi Cinema Box. Keunggulan aplikasi Cinema Box adalah dapat emenonton film dalam mode offline. Selain itu, Cinema Box juga dapat diubah menjadi mode anak-anak, jika anak anda ingin menonton film. Sayangnya aplikasi Cinema Box belum tersedia di playstore, kamu dapat mendownload dengan search pada browser chrome.

Newest Movie HD
Aplikasi Newest Movie HD menawarkan cara menonton film untuk streaming atau mendownloadnya. Dengan aplikasi Newest Movie HD kamu dapat memilih genre film yang akan ditonton/didownload. Aplikasi Newest Movie HD juga dapat menfilter film apa yang ingin ditonton.

Demikian artikel mengenai Suka Nonton Film ?? Inilah Kumpulan Aplikasi Nonton film Terbaik Untuk Android. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah ilmu untuk para pembaca sekalian. Terimakasih sudah mampir, salam sukses..


Post a Comment for "Suka Nonton Film ?? Inilah Kumpulan Aplikasi Nonton Film Terbaik Untuk Android"